Terjawab Sudah Alasan Celine Evangelista Kepincut Marshel Widianto, Punya Sederet Sikap Gentle Ini
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista menyangkal kedekatannya dengan Marshel Widianto hanya sebatas settingan alias gimmick. Ia pun tanpa ragu mengungkap kelebihan Marshel Widianto.

WowKeren - Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto belakangan ini tengah jadi perbicangan. Tak sedikit yang menuding kebersamaan keduanya hanya settingan alias gimmick.

Celine buka suara soal tudingan tersebut. Mantan istri Stefan William ini menyangkal hubungannya dengan Marshel hanya rekayasa.

"Dari sebelum ketemu Marshel, jadwal gue udah full, jadwal Marshel udah full, orang juga udah kenal kita, mau ngapain lagi gimmick-gimmick-an, memang kita artis baru kemaren sore?" kata Celine Evangelista dalam video singkat yang diunggah akun @zona_info pada Rabu (15/6).

"Orang kita sampai sekarang masih sama kan, kita dipertemukan di satu program yang kemarin yang klinik itu, yah sekarang kan sudah bungkus, udah gak ada satu program karena aku sama Marshel," sambung Celine.


Kemudian Celine mengungkap beberapa hal yang disukainya dari sosok Marshel. Selain bertanggung jawab, Marshel disebut sebagai pribadi dengan tipe pemimpin yang membuat Celine kepincut.

"Marshel itu gini, dia itu bertanggung jawab, laki-laki yang bertanggung jawab, dia laki-laki apa yah, pemimpin gitu, dia itu leader lah istilahnya," ungkap Celine.

Bukan hanya itu, Celine menyebut Marshel merupakan orang yang punya kebaikan tulus. Celine bahkan mengakui bahwa Marshel menghargai perempuan.

"Dia juga baik, baiknya itu tulus, ke perempuan itu sangat menghargai gitu," sambung Celine. "Harkat dan martabat perempuan itu jadi nggak yang karena kesempatan gue gelendotan, liatin aja gue dari tadi gue gelendotan, dia kan gak ada yang gimana-gimana banget ke gue."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait