Aksi Ariel Petik Gitar Dijadikan Fingering Oleh Para Wanita Ini, Banjir Kecaman?
Instagram/arielnoah
Selebriti

Aksi panggung Ariel kala petik gitar malah dijadikan bahan fingering oleh para wanita ini. Mereka tak segan pamerkan reaksi penuh hasrat usai melihat video Ariel.

WowKeren - Pesona vokalis Noah, Ariel memang dikenal tak ada matinya. Meski sempat tersandung kasus asusila namun begitu ia usai jalani hukuman Ariel tetap disambut hangat oleh sebagian besar masyarakat.

Masa-masa suram itu seakan terlupakan dan kini Ariel kembali digandungri penggemar, terlebih kaum hawa. Segala tingkah dan ucapan Ariel seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ariel beraksi di atas panggung. Bukan sekedar bernyanyi, namun Ariel juga mainkan gitar yang dipegang oleh sang gitaris yakni Lukman Hakim.

Eks pacar Luna Maya itu memetik gitar dengan begitu ngotot hingga kakinya sampai terangkat. Ekspresi Ariel juga tentu berubah mengikuti gerakannya yang kian lama semakin kencang.


Anehnya, aksi Ariel tersebut malah banyak yang jadikan sebagai bahan fingering. Bahkan wanita-wanita ini tunjukkan ekspresi penuh hasrat usai menyaksikan aksi Ariel petik gitar.

Video yang kemudian viral di berbagai media sosial itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui miris melihat para wanita di atas yang jadikan aksi Ariel sebagai fingering, lebih-lebih mereka yang kenakan hijab.

"Hijab skrng kebanyakan #hijabakhirzaman hijab doang tanpa ilmu agama semestinya. Nihil adab," komen seorang netter. "Jujur sebagai perempuan saya malu, kenapa bisa sampe mikir begitu. Padahal kan cuma maen musik arielnya. Mungkin kalo laki2 yg bikin sudah di hujat habis2an dan termasuk pelecehan. Seperti tidak ada adab," sahut yang lain. "Demi apapun gua miris sama cewe2 yg berpikir kesana tapi berjilbab Demi apapun juga gua emang ga pernah demen sama boril,krna boril gak demen sama gua juga," timpal lainnya.

"Yg pke hijab ikutan bkin vdio dmn pkiran ny woy.. Itu yg abg abg iktan bkin vdio emng udh tau rasa ny ya?" singgung yang lain. "Lah si mbak mbak nya pada kenapa?? Ariel main gitar ja pd mikir kemana.... Malu lahhh sy liat nya sbg sama sama perempuan," tambah lainnya. "Emang knpa sih kok pada heboh prasaan ya biasa aja dech, hadechhh isin gk tu ak yg malu podo cewek e lo," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru