Marsha Aruan Terciduk Hadir ke Pertandingan Tinju El Rumi, Maia Estianty Isyaratkan CLBK?
Instagram
Selebriti

Kemunculan Marsha Aruan di tempat pertandingan El Rumi membuat Maia Estianty salah fokus. Hal itu tampak dalam cuplikan video yang diunggah Maia di Instagram pribadinya.

WowKeren - Banyak artis yang memberikan dukungan pada El Rumi dalam pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar, Minggu (12/6) kemarin. Ada yang memberikan dukungan lewat media sosial, sampai datang langsung ke tempat pertandingan.

Namun, Maia Estianty belum lama ini membagikan cuplikan video seolah mengisyaratkan sesuatu. Di mana ia mengaku dibuat salah fokus saat menemukan perawakan Marsha Aruan yang ternyata juga datang ke pertandingan untuk menonton El Rumi.

Dalam video tersebut, Marsha Aruan terlihat berada di pinggir panggung ring tinju mengenakan baju dan topi hitam. Seolah ia mencari-cari keberadaan El Rumi untuk memberikan dukungan.

"Akhirnya, hari yang dinanti-nantikan!! Holywings Sport Show, pertandingan tinju antara El Rumi melawan Winson Reynaldi," tulis Maia membuka unggahannya, Selasa (14/6).


"Salfok sama kehadiran Marsha Aruan, and ada om Vicky Prasetyo kasih petuah tanding tinju tuh gimana. Semua tak lepas dari support keluarga," sambungnya.

Melihat unggahan Maia Estianty ini, netizen beramai-ramai mendukung jika El Rumi dan Marsha Aruan kembali menjalin hubungan. Sejumlah netter agaknya masih belum bisa move on dari kemesraan El Rumi dan Marsha Aruan.

"Mantan terindah," komentar netter. "Keren EL 🔥cantik banget marsha😍 yuk bs yuk balikan hehe," sahut yang lain. "Balikan yu Ah balikan," tambah akun lain. "Eh ada Marsya juga," kata lainnya.

Seperti diketahui, El Rumi dan Marsha Aruan pernah berpacaran cukup lama. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama 5 tahun itu.

Meski begitu, sosok Marsha Aruan tetap dianggap Maia Estianty bak anak sendiri. Bahkan Maia mempersilahkan Marsha kapan saja berkunjung ke rumahnya karena hubungan mereka memang sedekat itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait