Lucinta Luna Ungkap Sempat Alami Pendarahan Saat Operasi Plastik: Kayak Sakaratul Maut
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengaku bahwa ia sempat mengalami pendarahan saat menjalani operasi plastik. Ia pun merasakan sakit yang teramat sangat hingga seperti sedang sakaratul maut.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Pada kesempatan tersebut, ia kembali mengenang bagaimana masa sulit saat ia menjalani operasi plastik.

Lucinta mengatakan bahwa resiko paling berbahaya saat menjalani operasi plastik adalah di mana saat ia mengalami pendarahan. Lucinta pun menceritakan bagaimana rasanya saat hal itu terjadi padanya.

"Aku pedarahan, jadi pas kepala aku dibelek, ini tuh ada selang masuk ke dalam ubun-ubun aku, jadi selangnya itu darah, ada tabung, aku lihat darah aku udah sampai tabung banyak banget," ungkap Lucinta.

Lebih lanjut, Lucinta mengaku bahwa ia sama sekali tidak merasakan apapun ketika ada selang yang dimasukkan di kepalanya untuk trasfusi darah. Hanya saja ia merasakan sakit yang teramat sangat ketika selang itu dicabut.


"Terus pas hari ketiga itu kan selangnya dibuka, pas dicabut itu aku udah kayak sakaratul maut tahu, aduh, aduh, aduh, pas dibuka itu ada kawat banyak banget melingkar di kepala aku, itu sakit banget," paparnya.

Selain pasang selang di kepala, ada pula selang yang dipasang ke bagian vagina artis transgender itu. Pasalnya ia tak bisa melakukan buang hajat selama 3 hari proses dilakukannya operasi plastik itu.

"Aku tuh gak berasa sebetulnya (ada selang di kepala), tapi lagi dicabut itu sakit banget, sama pasang selang di vagina aku, kan aku selama beberapa hari gak bisa pup, gak bisa pipis," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru