Dikira Takut, Nikita Mirzani Pamer Bukti Saat Hadapi Para Polisi yang Ingin Menangkapnya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani balas dengan bukti video saat berhadapan dengan pihak kepolisian yang menggeruduk rumahnya pada pukul 03.00 dini hari, usai ramai dikira takut.

WowKeren - Nikita Mirzani lagi-lagi berhadapan dengan pihak kepolisian. Kali ini ia harus berurusan dengan pihak kepolisian Banten usai rumahnya digeruduk pada pukul 03.00 dini hari.

Namun mencuat tuduhan bahwa Nikita sebenarnya tak berani menghadap pihak kepolisian yang menggeruduknya tersebut. Menjawab tuduhan itu, Nikita rupanya langsung mengunggah sebuah video di mana ia berani berhadapan dengan para kepolisian yang ingin menangkapnya secara paksa. Bahkan Nikita dengan santainya berbicara dengan pihak kepolisian sambil berkacak pinggang.

"Siapa bilang saya ga ktmuin polisi yg dtg pagi2 buta ke Rumah saya. Jng pada ngarang cerita deh, Saya Sudah ketemu sama bapak2 polisi dan polwan yang pada dtg ke Rumah saya di jam 3 pagi," tegas Nikita.

"Saya Sudah blng ini jam brp!! Polisi nya kekeh blng saya mau Di tangkep. Saya blng Tunggu dl yah pak ini msh jam 3 pagi Tunggu lawyer saya dtg. Hak saya dong mau di dampingi lawyer. Saya kan warga negara Indonesia juga," lanjutnya.

Namun disebut Nikita, pihak kepolisian Banten justru bersikap semaunya sendiri. Bahkan diungkap Nikita, kepolisian Banten sampai merusak jendela rumahnya hingga bersikap arogan pada ART-nya.



Dikira Takut, Nikita Mirzani Pamer Bukti Saat Berhadapan dengan Para Polisi yang Ingin Menangkapnya

Sumber: Instagram

"Tapi Knp bapak2 dan polwan ini ga Sabaran malah masuk2 ke area dapur dan halaman Rumah saya pke segala merusak jendela dan Arogan ke pembantu yang ada Di Rumah saya? Trs ade saya lintang juga kena bantak," tulis Nikita.

"Udh lah bapak2 polisi dari serang banten ga ush berbalas pantun dgn saya dan ga ush ngarang2 cerita lagi. Ntr saya taruh Di YouTube saya semua kejadian tadi Pagi. Yang malu Nti siapa? Cuma gara2 kalian semua polisi2 yang baik jadi kena.. Dah yah mendingan diem," sambungnya.

Keberanian Nikita Mirzani tersebut rupanya mendapatkan acungan jempol dari para netter. Mereka pun ramai memberikan dukungannya pada Nikita.

"Keren banget nyaiii 🔥🔥🔥🔥," seru akun @da****ga. "Nyaii mahhh debessssssssss 🔥," komen akun @an*****ni. "Lawan nyai 👏 ko kaya nangkap teroris aja," timpal akun @oe*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait