Bak Selingkuh Bareng Teman Pacar, Seo In Guk Ajak Reuni Pemeran 'Doom At Your Service' di MV
Musik

Seo In Guk sukses membuat terkejut para penggemar 'Doom at Your Service' lantaran mengajak Shin Do Hyun untuk reuni dengan menjadi model video musik lagu barunya, 'My Love'.

WowKeren - Seo In Guk diketahui membuat heboh belakangan ini karena akhirnya comeback sebagai penyanyi setelah sekian lama. Seo In Guk merilis single album "LOVE&LOVE" pada 14 Juni.

Seo In Guk merilis video musik "My Love" yang menjadi lagu utamanya di mana berkolaborasi dengan Ravi VIXX. Hal yang membuat terkejut, Seo In Guk ternyata menjadikan Shin Do Hyun sebagai model video musik barunya.

Seo In Guk dan Shin Do Hyun diketahui bertemu pada drama "Doom at Your Service" tahun lalu. Shin Do Hyun diketahui berperan sebagai sahabat dari Park Bo Young yang dipasangkan dengan Seo In Guk.


Meski tak memiliki banyak adegan bersama, Seo In Guk dan Shin Do Hyun memang dekat di lokasi syuting. Seo In Guk bahkan hadir di syuting terakhir Shin Do Hyun di "Doom at Your Service".

Shin Do Hyun juga tak ragu untuk mempromosikan lagu baru Seo In Guk melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga menunjukkan momen kebersamaan ketika syuting video musik "My Love".

"Album In Guk orabeoni telah dirilis untuk pertama kalinya dalam 5 tahun. Saya juga berpartisipasi dalam video musiknya, jadi tolong beri banyak perhatian," pinta Shin Do Hyun manis. Shin Do Hyun terlihat memanggil Seo In Guk dengan "orabeoni" alih-alih "oppa". Keduanya diketahui memiliki makna sama namun "orabeoni" biasanya digunakan pada era sejarah atau bentuk lebih formal dari "oppa".

Sementara itu, Seo In Guk juga akan segera kembali di layar kaca di drama KBS "Cafe Minamdang". Drama ini akan ditayangkan perdana pada 27 Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait