'Let's Love K-Pop Concert' Siap Digelar di GBK, Siapa Bakal Jadi Artis Pengisi?
Musik

Konser ini akan digelar oleh We All Are One atau Red Angel Korea pada 12 November 2022 pukul 19:00 WIB di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Rencananya, konser akan berlangsung selama 3 jam.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar K-Pop di Indonesia yang sudah tak sabar menantikan aksi panggung idol favoritnya. Baru-baru ini diumumkan bahwa akan digelar konser bertajuk "Let's Love K-Pop Concert" di Indonesia.

Konser ini akan digelar oleh We All Are One atau Red Angel Korea pada 12 November 2022 pukul 19:00 WIB di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Rencananya, konser akan berlangsung selama kurang lebih 3 jam.

Belum diumumkan siapa saja pengisi konser "Let's Love K-Pop Concert" ini. Melalui salah satu postingan mereka di akun Twitter @redangelkorea, pihak penyelenggara juga bertanya kepada netizen aksi panggung siapa yang ingin mereka saksikan di konser tersebut.


\'Let\'s Love K-Pop Concert\' Siap Digelar di GBK, Siapa Bakal Jadi Artis Pengisi? \'Let\'s Love K-Pop Concert\' Siap Digelar di GBK, Siapa Bakal Jadi Artis Pengisi? \'Let\'s Love K-Pop Concert\' Siap Digelar di GBK, Siapa Bakal Jadi Artis Pengisi?

Twitter/redangelkorea

Sebelumnya, konser serupa juga digelar di Korsel pada 30 April lalu selama dua sesi, pukul 12:00 dan 19:00 KST, secara gratis. Konser tersebut mendatangkan tiga bintang tamu yakni ITZY, iKON, serta Onew SHINee.

Pengumuman konser "Let's Love K-Pop Concert" mendapat sambutan cukup antusias dari penggemar K-Pop di Indonesia. Mereka berharap idola mereka masuk dalam lineup konser ini jika memang belum bisa menggelar konser solo di Indonesia.

Sementara itu, dua grup K-Pop yang baru saja tampil di Jakarta adalah Red Velvet dan NCT DREAM untuk konser "Allo Bank Festival" bulan lalu. THE BOYZ akan menjadi grup berikutnya yang datang ke Indonesia lewat konser solo mereka Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait