Dampingi Arsy Kompetisi Nyanyi di AS, Ashanty Beber Usaha Dapatkan Nilai Plus Lewat Lagu Ini
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy bersama dengan Ashanty dan Anang Hermansyah bertolak ke Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam sebuah kontes menyanyi. Ashanty mengungkapkan detailnya.

WowKeren - Putri cantik Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy, akhirnya berangkat ke Amerika Serikat (AS) untuk ikut perlombaan menyanyi. Sebelum mengikuti kontes ini, Arsy diketahui harus melakukan audisi terlebih dahulu.

"Mau ke Amerika, mau nyanyi. Persiapannya cuman latihan sama packing lah," kata Arsy dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (15/6).

Arsy sendiri sudah rajin berlatih seperti yang ditunjukkan melalui akun media sosial Instagram. Hal itu menunjukkan betapa Arsy serius untuk ikut lomba menyanyi. Nantinya, Arsy akan maju bersama 15 anak lain untuk mewakili Indonesia dalam perlombaan tersebut.

Nantinya, Arsy dan grupnya akan menyanyikan lagu dari cast "Glee" yang berjudul "Don't Rain on My Parade]". Ada pula lagu milik diva pop Celine Dion yang menjadi soundtrack "Titanic".

"Ada delapan lagu buat nanti kontes. Ada 'Don't Rain On My Parade', lagunya Celine Dion 'My Heart Will Go On', ada lagu ciptaan bapaknya ada buat Arsy judulnya 'Mama I Love You'," beber Ashanty.


Adapun alasan Arsy membawakan lagu ciptaan Anang Hermansyah agar mereka mendapatkan nilai tambahan. Mereka juga diminta membawakan lagu dangdut sebagai musik asli Indonesia.

"Karena katanya di sana kalau kita bawain lagu ciptaan sendiri ada nilai plusnya. Terus ada 'New York New York', ada disuruh bawain satu lagu dangdut," ujar Ashanty.

Karena diminta membawakan lagu dangdut, Arsy dkk memilih "Sayang" yang sempat begitu populer dibawakan Via Vallen beberapa waktu lalu. "Mereka minta satu lagu asli Indonesia-nya terus karena yang sering diomongin 'Sayang', dia nanti bawain 'Sayang'," paparnya.

Selain lagu-lagu yang sudah disebutkan sebelumnya, Arsy juga akan membawakan lagu milik Labyrinth yang berjudul "Jealous". Total, adik Aurel Hermansyah itu akan membawakan delapan lagu dalam kompetisi tersebut.

Selain lomba, Arsy juga akan pergi berlibur ke Disneyland bersama kedua orangtuanya, Ashanty dan Anang. Si bungsu Arsa pun juga turut memberikan dukungan untuk kakaknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait