Lagu Stray Kids Tak Sengaja Bocor Saat Nayeon dan Chaeyoung TWICE Siaran Langsung
Musik

Baru-baru ini, Nayeon TWICE yang akan segera merilis album solonya melakukan siaran langsung bersama penggemar bersama Chaeyoung. Namun, di sela berbincang-bincang, terdengar suara musik yang diduga merupakan Stray Kids.

WowKeren - Mengingat TWICE dan Stray Kids berada di bawah agensi yang sama yaitu JYP Entertainment, masuk akal jika mereka sering berdekatan saat berlatih dan syuting. Oleh karena itu, melakukan spoiler tidak sengaja juga pernah dialami mereka, bahkan ketika idola berhati-hati untuk menghindarinya sekali pun.

Selama siaran langsung baru-baru ini, Nayeon TWICE memutuskan untuk berbagi musik dari debut solonya yang akan datang dengan Chaeyoung. Nayeon memberikan headphone-nya kepada Chaeyoung sehingga dia bisa mendengarkan suara di sekitarnya yang lain dan berfokus pada musiknya.

Dengan jujur, Chaeyoung menyukai musiknya dan jika cuplikan yang sudah dirilis adalah buktinya, album ini akan menjadi meledak. Karena diminta untuk memberi spoiler lagunya lebih banyak, Nayeon pun dengan senang hati menuruti permintaan fansnya.

Nayeon berhati-hati untuk memainkan musiknya dengan cukup pelan sehingga penggemar tidak akan mendengar melalui siaran. Namun, ia tidak benar-benar mempertimbangkan suara ruang latihan di sekitarnya. Ketika mereka mendengar musik datang dari ruangan lain, Nayeon dan Chaeyoung dengan cepat mulai membuat keributan untuk menutupinya agar tidak merusak lagu baru grup lain.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Mereka kemudian mengungkapkan bahwa ada orang lain sedang berlatih di ruangan sebelah. Keduanya menunjukkan keduanya berusaha menutupi suara yang datang dari rumah sebelah.

Sementara netizen tidak yakin dengan lagu apa yang mereka dengar saat VLIVE, ternyata itu adalah perilisan terbaru Stray Kids untuk comeback Jepang mereka, "CIRCUS." Secara tepat, jadwal terbaru Stray Kids sedang mempersiapkan tur Jepang mereka pada saat itu dan berlatih lagu-lagu baru mereka termasuk salah satu persiapannya.

Untungnya spoiler yang tidak disengaja ini bukanlah masalah besar, dan Nayeon serta Chaeyeon dapat melanjutkan dengan cepat. Mereka justru membuat siaran itu lebih menyenangkan dan mengalihkan penggemar untuk berfokus pada mereka lagi.

Sementara itu, album solo Nayeon bertajuk "IM NAYEON" yang sudah dinantikan secara bertahap merilis judul lagu yang akan dibawakannya. Salah satunya ia akan berduet dengan anggota Stray Kids, Felix di lagu "NO PROBLEM" yang memungkinkan anggota boy grup tersebut menjadi fanboy yang sukses. Album Nayeon sendiri akan dirilis pada 24 Juni 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait