Suga BTS Curhat Perkara Dekorasi Rumah Turuti Saran Sang Ayah
Instagram/agustd
Selebriti

Menata rumah merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama. Seperti yang dialami oleh Suga mengingat sang ayah sangat berperan penuh untuk memberi saran untuknya.

WowKeren - Bagi sebagian orang, menghias rumah dengan gambar-gambar bunga sebagai latar belakang namun ada pula yang tidak suka. Seperti BTS (Bangtan Boys) tidak terkecuali memiliki ide untuk menata rumah mereka sendiri.

Salah satunya Jungkook yang memiliki hunian apartemen mewah dengan tatanan yang unik. Dalam acara Festa Dinner yang digelar BTS pada 14 Juni ini, mereka membahas tentang banyak hal termasuk penataan rumah masing-masing.

Hunian milik Jungkook adalah rumah bagi dua puluh diffuser, selusin kasur, dan ruang makan yang menampilkan cucian. Jungkook bersikeras bahwa anggotanya melebih-lebihkan apartemennya, namun sayangnya penggemar sangat memercayai itu.

Kemudian rumah RM (Rap Monster) turut menjadi pembahasan. Menurut para anggotanya, rumah RM "sangat bersih" mengingat betapa berantakannya ia dulu. "Tempat Namjoon sangat bersih. Aku sangat terkejut. Tidak masuk akal betapa bersihnya dia. Aku sangat terkejut ketika aku melihat barang-barang berjejer di lemari esnya. Apakah kamu selalu seperti ini?" kata J-Hope membahas tentang keterkejutannya tentang kebiasaan RM.

"Kamu benar-benar jorok ketika kita hidup bersama," tutur Jin. Tidak seperti beberapa anggotanya, kediaman Suga tidak hanya mencerminkan selera pribadinya sendiri. Pada makan malam FESTA 2022 BTS, Suga membuat J-Hope tertawa terbahak-bahak dengan berbicara tentang pengaruh ayahnya untuk di rumahnya.


"Selera ayahku tercermin di tempatku. Kalau aku mencoba melakukan sesuatu, ayahku akan menanyakan, 'Apakah kamu yakin tentang itu?'," tutur Suga menceritakan tentang .

Ternyata, ayah Suga memiliki beberapa pendapat yang dipegang teguh tentang dekorasi putranya. Tampaknya bahkan bintang dunia tidak bebas dari pengawasan orangtuanya.

Di samping itu, setelah 9 tahun yang panjang berpromosi sebagai grup, para anggota boy grup besar satu ini mengumumkan akan mengeksplorasi proyek solo mereka sendiri untuk pertama kalinya. Para anggota akan membuat debut solo resmi mereka dan merilis album alih-alih mixtape.

Mendengar kabar ini, ARMY di seluruh dunia mengekspresikannya dengan perasaan sedih dan beraneka ragam. Namun, BTS juga agensinya menekankan jika mereka tidak bubar melainkan berfokus pada karier solo masing-masing setelah selalu mengutamakan kegiatan grup selama 9 tahun ini.

Dilaporkan bahwa J-Hope akan menjadi anggota BTS yang akan melakukan solo kariernya terlebih dahulu. Tentunya, ini akan menjadi salah satu penantian panjang para penggemar terlepas dari karier solo masing-masing anggota BTS. Sementara itu, BTS akan muncul di beberapa acara musik TV yang membawakan lagu mereka "Yet to Come".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru