Jisoo BLACKPINK Pakai Gaun Seksi 'Murah' di Acara Cartier Dibandingkan Dior
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK mendapatkan sorotan karena penampilannya yang anggun nan seksi kala menghadiri acara Cartier di Spanyol, harga gaun dikenakan ternyata tak begitu mahal.

WowKeren - Jisoo BLACK PINK baru-baru ini disorot karena penampilannya di acara brand perhiasan mewah, Cartier di Spanyol. Jisoo diketahui menjadi brand ambassador global Cartier saat ini.

Jisoo tampil anggun nan elegan dalam balutan gaun pendek berwarna hitam. Jisoo tampil berani dengan menunjukkan bahu serta kaki jenjangnya. Jisoo membuat orang-orang langsung fokus dengan perhiasannya dengan menguncir kuda rambutnya.

Para penggemar pun cukup terkejut lantaran Jisoo mengenakan gaun seksi di acara Cartier. Idol kelahiran tahun 1995 itu tampil seksi dengan menunjukkan bagian punggungnya yang terbuka.

Anggota tertua BLACKPINK itu sendiri ternyata mengenakan gaun yang terbilang cukup murah dibandingkan kala menghadiri acara-acara Dior. Gaun tersebut merupakan koleksi dari merek ternama, Rokh.


Gaun tersebut adalah "Open Back Mini Dress" yang diperkirakan memiliki harga 760 dolar atau setara dengan 11,2 juta rupiah. Jisoo mengenakan sepatu hak tinggi dari Gianvito Rossi "Ribbon Uptown Sandals" yang disebut seharga 1.145 dolar atau setara 16,9 juta rupiah.

Penampilan Jisoo tampak glamor dengan kalung dan anting-anting senada dari koleksi Cartier. Koleksi tersebut tidak diketahui harganya, namun merupakan salah satu koleksi mewah Cartier yang tentunya memiliki harga fantastis.

Penampilan Jisoo di acara Cartier ini tentu membuktikan secara tidak langsung bahwa idol di bawah naungan YG Entertainment ini bisa tetap terlihat mewah dengan barang cukup murah. Banyak penggemar yang tidak menyangka lantaran ternyata Jisoo mengenakan gaun seharga belasan juta rupiah semata namun tetap terlihat mewah.

Sementara itu, Jisoo sendiri terlihat masih menghabiskan waktu di Spanyol saat ini. Tidak diketahui diketahui kapan Jisoo akan kembali ke Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait