Baeksang Arts Awards 2022: Kim Tae Ri Akui 'Twenty-Five, Twenty-One' Bikin Sikapnya Berubah Drastis
Instagram/management_mmm
Selebriti

Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' berhasil mengubah sikapnya dibandingkan yang sebelumnya, seperti apa perilaku tersebut?

WowKeren - Akun YouTube resmi Baeksang Arts Awards membagikan konten bersama dengan Kim Tae Ri baru-baru ini. Kim Tae Ri diketahui menjadi aktris yang berhasil membawa pulang 2 piala di Baeksang Arts Awards ke-58 tahun ini.

Kim Tae Ri mendapatkan kemenangan untuk kategori aktris populer serta aktris terbaik. Kim Tae Ri menyebutkan bahwa ia mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa bisa membawa pulang aktris terbaik hingga tak merasa gugup.

Kim Tae Ri sendiri mengaku senang karena bisa menjadi aktris terbaik dan menyimpan semua ucapan selamat dari orang-orang sekitarnya. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu menyebutkan bahwa merasa layak mendapatkan penghargaan tersebut karena telah bekerja keras.


Kim Tae Ri bercerita bahwa ia sebenarnya tipe orang yang ragu-ragu ketika menjawab "apakah sudah bekerja keras". Namun, ia bisa memastikan dengan lantang bahwa sudah berusaha keras untuk "Twenty-Five, Twenty-One".

"Saya merasa saya memiliki pemikiran dalam diri saya di mana sekalipun saya mengucapkan 'saya melakukan yang terbaik yang saya bisa', tapi dalam diri saya bertanya-tanya 'tapi apa kamu benar-benar seperti itu?'. Dan saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengungkapkan 'iya'," ungkap Kim Tae Ri.

"Namun setelah apa yang saya lakukan untuk 'Twenty-Five, Twenty-One', saya bisa mengungkapkan dengan yakin bahwa saya benar-benar melakukan yang terbaik. Saya memberikan semuanya dan itulah kenapa saya bisa mendapatkan penghargaan ini dan tidak ada yang bisa berkata sebaliknya. Semua orang menyukainya," jelas Kim Tae Ri lalu tertawa.

Kim Tae Ri memang diketahui sampai belajar anggar selama 6 bulan lamanya demi bisa memerankan Na Hee Do di "Twenty-Five, Twenty-One". Ia juga selalu berusaha untuk berlatih anggar di tengah sibuknya syuting setidaknya 2 jam setiap harinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru