Rating 'Shootings Stars' Jeblok, Kim Young Dae Bersyukur Bintangi Drama Baru
Instagram/outerkorea_official
TV

Begitu 'Shootings Stars' tamat, Kim Young Dae langsung dikonfirmasi membintangi drama baru. Sang aktor ganteng mengungkap rasa syukur membintangi 'The Forbidden Marriage'.

WowKeren - "Shootings Stars" sudah resmi mengakhiri penayangan. Sepanjang tayang, drama tvN yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae itu selalu mencatat rating jeblok hanya dikisaran angka 1 persen.

Begitu "Shootings Stars" tamat, Kim Young Dae sudah langsung dikonfirmasi membintangi drama baru. Dalam wawancara belum lama ini, sang aktor ganteng mengungkap antusiasme move on ke "The Forbidden Marriage".

"Aku selalu ingin melakukan drama sejarah, dan senang bisa tampil dalam produksi yang bagus. Aku merasakan pesona karakter Lee Heon setelah membaca naskahnya, dan bersyukur bahwa bisa merekamnya dengan cara yang menyenangkan," ujar Kim Young Dae.

"The Forbidden Marriage" merupakan drama historikal yang menyegarkan dan menggembirakan tentang larangan pernikahan yang diperintahkan oleh Raja Yi Heon setelah kehilangan putri mahkota tujuh tahun sebelumnya.

Suatu hari, penipu So Rang muncul di depan raja dan mengatakan bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota. Drama ini diadaptasi dari novel web penulis Cheon Ji Hye, yang juga digarap sebagai webtoon.


Kim Young Dae berperan sebagai raja Joseon dan kekasih romantis bernama Lee Heon. Raja akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya, meningkatkan antisipasi untuk penggambaran Kim Young Dae yang manis dan menawan.

"The Forbidden Marriage" juga dibintangi Park Ju Hyun yang akan mengambil peran sebagai mak comblang So Rang yang juga seorang penipu. Selanjutnya Kim Woo Seok menjadi Lee Shin Won, seorang Uigeumbu Dosa (anggota organ peradilan) dan putra tertua Yeonguijeong (Ketua Dewan Negara).

Lee Shin Won berhati dingin namun hangat, dan dia manis menawan meskipun dia tampak acuh tak acuh. Berikutnya Giriboy sedang diincar sebagai Jung Do Seok yang merupakan penulis webtoon versi Dinasti Joseon.

Meskipun Jung Do Seok membuat namanya dikenal sebagai Pelukis Jung karena menggambar kumpulan lukisan dengan cerita, dia sekarang tinggal sendirian di pegunungan sebagai siswa yang telah lama mempersiapkan ujian Gwageo (ujian negara tingkat tertinggi di bawah Dinasti Joseon).

Sementara itu, "The Forbidden Marriage" digarap oleh sutradara Park Sang Woo yang sebelumnya mengerjakan "My Secret Terrius" dan "Never Twice". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait