Biasa Santai, Fuji Kali Ini Balas Menohok Saat Terang-terangan Dicibir Tak Punya Karya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji menanggapi komentar nyinyir salah seorang netter yang menyebutnya terlalu banyak tingkah, tapi tak memiliki karya. Bukannya marah, Fuji justru memberikan balasan yang dinilai elegan.

WowKeren - Fujianti Utami biasanya cuek terhadap komentar-komentar pedas yang dilayangkan netizen untuknya. Meksi beberapa kali ia juga sempat meladeni cibiran netter dengan memberikan balasan santai.

Namun kali ini, agaknya kekasih Thariq Halilintar itu sudah muak dengan netizen usil yang selalu mengganggunya. Menyebutnya sebagai artis yang tak memiliki karya dan terlalu banyak gaya.

Melalui Instagram Story-nya, Fuji lantas membalas salah satu komentar nyinyir dari netizen. Kala itu, ia membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya karena memang belakangan Fuji jarang aktif di Instagram lantaran sedikit tidak enak badan.

"Kak Fuji jangan banyak gaya, banyakin karya dong," ucap netizen dalam unggahan Fuji, Rabu (15/6).

Melihat komentar tersebut, Fuji langsung memberikan jawaban menohoknya. Menurut bungsu dari empat bersaudara ini, seseorang yang membencinya akan selalu mencari-cari kesalahannya apa pun yang terjadi.


"Iya. Mau aku ngapain pun kalo emang kamu gak suka aku balak terus2an dicari kekurangannya, kesalahannya," tulis Fuji.

Biasa Santai, Fuji Kali Ini Balas Menohok Saat Terang-terangan Dicibir Tak Punya Karya

Instagram Story

Fuji kemudian menegaskan dalam unggahannya, yang terpenting adalah ia tidak pernah merugikan netizen tersebut atas apa yang dilakukannya. Baik dirinya yang tidak punya karya, atau pun terlalu banyak tingkah menurut netizen tersebut.

"Yang penting aku gak nyusahin kamu, gak merugikan siapa pun dan InsyaAllah bisa ngebantu team aku nafkahin keluarganya dan org2 lain yg membutuhkan. Itu udah cukup buat aku," tegas perempuan yang akrab disapa Uti ini.

Sementara itu, pembahasan soal Fuji yang merupakan artis pendatang baru dan belum memiliki banyak karya sempat trending di Twitte. Tak sedikit yang menghujat Fuji karena permasalahan ini. Ia bahkan disandingkan dengan para seniornya diantara lain seperti Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Rachel Vennya.

Namun di sisi lain, Fuji juga mendapat banyak pembelaan dari para fans. Bahkan Arie Kriting juga sempat menuliskan komentar bijaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait