Fuji Dicibir Banyak Fans Tapi Tak Punya Karya, Arie Kriting Beri Komentar Bijak Ini
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Belakangan ini Fuji masuk dalam list salah satu artis yang punya banyak penggemar namun karyanya dipertanyakan. Lantas kini Arie Kriting pun ikut buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Nama Fujianti Utami alias Fuji kembali menjadi pusat perhatian publik. Kali ini ia mendadak disandingkan dengan beberapa nama publik figur lainnya, mulai dari Arya Saloka, Amanda Manopo, Rachel Vennya hingga Keanu Agl.

Menurut seorang penulis, Juan Felix Marpaung dengan akun Twitter @JuanMarpaung99 mereka termasuk dalam golongan publik figur yang miliki banyak fans. Namun sayangnya dari kacamata Juan Felix, mereka tak ada karya.

Cuitan tersebut kemudian menuai beragam tanggapan warganet hingga nama Fuji masuk dalam trending topik Twitter pada Jumat (29/4). Lantas Arie Kriting yang dikenal lebih eksis bermain di media sosial Twitter pun tampak ikut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Dalam cuitannya, ia menyebut bahwa kebanyakan orang yang dianggap tak punya karya tapi banyak penggemar adalah selebgram. "Ada yang bikin thread orang-orang yang terkenal via sosmed tapi menurutnya gak punya karya. Kebanyakan selegram," tulis Arie mengawali cuitannya, Jumat (29/4).


Fuji Dicibir Banyak Fans Tapi Tak Punya Karya, Arie Kriting Beri Komentar Bijak Ini

Twitter

Namun pada saat itu pula Arie juga menjelaskan bahwa membuat konten di media sosial tidaklah mudah. Kendati demikian, suami Indah Permatasari ini berpendapat bahwa konten di media sosial bisa disebut juga sebagai karya.

"Brohhh, bikin kontent sosmed itu gak mudah sih menurutku. Di era digital begini, kontent sosmed itu bolehlah dimasukkan sebagai kategori karya juga," pungkasnya. Kini cuitan sang komika pun berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang mendukung pendapat Arie. Bahwa konten di media sosial juga bisa disebut sebagai karya karena proses pembuatannya tidaklah mudah.

"Sama ide sih. Mahal banget itu. Kayak kalo liat video lucu/menarik di tiktok, terus ada yg komen "ah gitu doang gue jg bisa". Iya bisa, tapi sebelum liat video itu, lo kepikiran gak buat bikin kayak gitu?" tulis seorang netter. "Setuju, karya mah karya aja. Mungkin low effort atau kurang estetika, mungkin menang resource atau penampilan, tapi tetap aja karya," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru