Andrew Garfield Sampai Konsultasi ke Detektif Sungguhan Demi Peran di 'Under The Banner of Heaven'
imdb
Film

Dalam sebuah wawancara, Garfield mengatakan bahwa dia benar-benar berkonsultasi dengan seorang detektif sungguhan agar dapat lebih menjiwai peran di drama tersebut.

WowKeren - Mini seri kejahatan terbaru Andrew Garfield "Under The Banner of Heaven" telah tayang di Hulu mulai 28 April. Adapun mini seri itu didasarkan pada kisah nyata kasus yang mengerikan.

"Under The Banner of Heaven" didasarkan pada pembunuhan 1984 Brenda Lafferty dan putrinya yang berusia 15 bulan Erica, beberapa kebebasan kreatif diambil dalam menceritakan kembali kejahatan keji. Misalnya keberadaan Detektif Jeb Pyre, penyelidik di jantung kasus di acara itu, yang sebenarnya adalah karakter fiksi.

Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Garfield mengatakan bahwa dia benar-benar berkonsultasi dengan seorang detektif sungguhan. Tentu saja, tujuannya agar dia dapat lebih menjiwai peran di drama tersebut.

"Saya kebetulan berhubungan dengan seseorang di bawah janji anonim, dia adalah seorang detektif dan Mormon," katanya. "Dan memiliki krisis iman yang sama saat mengerjakan sebuah kasus yang terhubung ke akar keyakinannya."


Menurut Garfield, percakapan ini memberinya banyak wawasan, termasuk rasa tanggung jawab untuk menjalani perjuangan ini dengan cara yang nyata dan otentik. Dedikasi Garfield pada karakter tersebut membuat pembuat serial Dustin Lance Black memuji aktor tersebut sebagai pilihan yang benar-benar tepat untuk peran tersebut.

"Dia berada pada usia yang sempurna ketika Mormon sering mulai mengajukan pertanyaan sulit tentang iman mereka," ujar sutradara dalam wawancara terpisah. "Karena orang yang mereka cintai mulai meninggal dan anak-anak mereka mulai tumbuh dewasa."

Garfield sebelumnya juga membintangi peran berbasis agama. Termasuk di antaranya adalah penentang hati nurani Desmond Doss di "Hacksaw Ridge" 2016, pendeta Jesuit Sebastiao Rodrigues di "Silence" 2016 dan televangelis yang dipermalukan Jim Bakker di "The Eyes of Tammy Faye" 2021.

"Dia juga adalah orang yang sangat ingin tahu dan bijaksana tentang iman. Anda dapat melihat itu dalam pilihan yang dia buat dalam kariernya," tambah sutradara. "Anda pasti mengetahuinya begitu Anda mulai berbicara dengannya. Jadi, jelas bagi saya bahwa dia akan datang ke sini untuk peran ini dengan mata terbuka lebar."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait