Andrew Garfield Jadi Detektif Alim di Thriller Kriminal 'Under the Banner of Heaven'
imdb
TV

Serial ini diilhami oleh novel kriminal karya Jon Krakauer yang bercerita tentang seorang detektif taat yang imannya diuji saat ia menyelidiki pembunuhan brutal.

WowKeren - Setelah berayun dari bangunan satu ke bangunan lainnya dengan jaring laba-laba di "Spider-Man: No Way Home" serta sukses membawakan peran Jonathan Larson di "Tick, Tick... Boom!", Andrew Garfield sekali lagi menunjukkan kemampuan aktingnya di thriller kriminal "Under The Banner of Heaven".

Dalam film itu, ia masih berperan sebagai protagonis, seorang detektif yang berusaha memecahkan misteri kasus yang dihadapinya. "Saya bertanya-tanya bagaimana sesuatu yang begitu mengerikan bisa terjadi," ujarnya dalam cuplikan trailer yang baru saja dirilis.

Serial ini diilhami oleh novel terlaris bergenre kriminal sejati oleh Jon Krakauer. Novel itu bercerita tentang seorang detektif taat yang imannya diuji saat ia menyelidiki pembunuhan brutal yang tampaknya terkait dengan spiral keluarga Utah yang terhormat ke dalam fundamentalisme Orang Suci Zaman Akhir dan ketidakpercayaan mereka pada pemerintah.

Garfield berperan sebagai Detektif Pyre, seorang anggota dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir yang tetap berkomitmen pada gereja. Namun, ia mulai mempertanyakan beberapa ajaran gereja melalui kontaknya dengan seorang tersangka pembunuh.


Novel Krakauser terdaftar sebagai salah satu dari sepuluh teratas dalam novel yang bercerita mengenai kejahatan nyata oleh The Guardian's Charles Graeber. Penulisnya digambarkan sebagai seorang jurnalis dan pendongeng ulung yang tidak terkekang dan tidak takut dengan mantel kejahatan yang sebenarnya.

Selain Garfield dan Daisy Edgar-Jones, pemeran serial ini termasuk Sam Worthington, Denise Gough, Wyatt Russell, dan Rory Culkin. "Under the Banner of Heaven" dibuat oleh penulis "Milk" pemenang Oscar, Dustin Lance Black, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif.

Rian Grazer, Ron Howard, dan Anna Culp juga berperan sebagai produser eksekutif untuk Imagine Television. Serial ini diproduksi oleh FX Productions dan akan tersedia secara eksklusif di Hulu pada tahun 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait