Jackson GOT7 Beber Pentingnya Pakai Tabir Surya untuk Aktivitas di Luar Ruangan
Instagram/got7_isourname
Selebriti

Merawat wajah dan tubuh dengan berbagai cara seperti menggunakan tabir surya memberikan manfaat yang bagus. Apalagi jika dilakukan secara rutin ketika melakukan aktivitas di luar ruangan.

WowKeren - Bagi seorang Jackson GOT7, menggunakan tabir surya adalah hal yang sangat penting namun terkadang disepelekan oleh sebagian orang. Di samping membeberkan pentingnya menggunakan tabir surya, Jackson juga memberikan urutan perawatan wajah yang biasa ia lakukan bersama.

Pada April 2022, Jackson tampil dalam "Grooming Gods" GQ di mana ia mengungkapkan bagaimana mempersiapkan kulitnya untuk aktivitas sehari-hari. Sebelum menggunakan tabir surya, Jackson menggunakan pelembab terlebih dahulu.

Jackson menjelaskan secara rinci bagaimana mewujudkan wajah agar tetap lembap jika tidan ingin terasa seperti gurun yang kering. Alih-alih menggunakan jarinya untuk mendapatkan pelembap dari bak mandi, yang dilakukan kebanyakan orang, idola satu ini menggunakan sendok kecil hanya karena tidak ingin menyentuhnya.

Jackson pun kemudian akan meletakkan pelembab di telapak tangannya dan mengoleskannya ke wajahnya dengan lembut. Jackson kemudian berbagi bahwa langkah selanjutnya tergantung pada situasi


"Kalau hari ini aku ada pemotretan, langkah selanjutnya setelah memakai pelembab adalah aku pakai sunblock. Kalau hari ini aku keluar pakai sunblock juga," ujarnya. Tetapi jika malam hari, langkah kedua dalam rejimennya adalah mengenakan masker tidur.

Lebih lanjut Jackson Wang menjelaskan bahwa jika dia pergi keluar untuk bersenang-senang atau hang out dengan teman-teman, mengoleskan tabir surya akan menjadi langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit paginya. Tetapi jika dia memiliki syuting yang harus dilakukan, akan ada langkah ketiga, yaitu memakai tabir surya. Pelantun "100 Ways" itu menambahkan,"Krim itu berfungsi menyaring kulit dan riasanku. Jadi tidak... Ini seperti perisai lain untuk wajahku dan itu feminin. Bagiku, primer itu seperti perisai yang menyelamatkanku dari bahaya. make up," ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu, ringkasnya rutinitas perawatan kulit pagi Jackson jika diurutkan dari pertama adalah pelembab, sunblock digunakan saat keluar, dan tabir surya ketika ia harus melakukan syuting dan pemotretan.

Pada 16 April, Jackson menjadi penyanyi Tiongkok pertama yang tampil di Coachella. Dia membawakan "100 Ways," "Blow," dan lagu yang belum pernah dirilis "Cruel." Pada 23 Mei, Jackson membuat comeback bersama sesama anggota GOT7 untuk merilis EP self-titled mereka yang merupakan album pertama grup setelah meninggalkan JYP Entertainment dan mengejar karir solo. Pada 12 Juli, Jackson akan mengadakan pertunjukan selama satu jam di Stadion Rajamangala di Bangkok, Thailand sebagai nomor pembuka pertandingan sepak bola antara Manchester United dan Liverpool.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru