Tara Basro Beber Kesan Awal Datangi Lokasi Syuting 'Pengabdi Setan 2' di Rusun Terbengkalai 15 Tahun
instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro bagikan pendapat serta bongkar kesan awalnya saat pertama kali mendatangi rusun yang terbengkalai selama 15 tahun sebagai lokasi syuting ‘Pengabdi Setan 2’, begini perasaannya.

WowKeren - Pecinta film horor Indonesia akan segera dimanjakan dengan kehadiran “Pengabdi Setan 2: Communion” yang sudah selesai masa produksinya. Film horor yang dibintangi oleh Tara Basro salah satunya ini pun siap meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia dan menyapa lewat kengeriannya.

Sementara itu baru-baru ini, para pemain dan kru pun tengah antusias mempromosikan film tersebut. Salah satunya lewat acara rilis trailer resmi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Pada kesempatan itu, para pemainnya pun banyak berbagi kisah menarik selama proses syuting dilakukan. Termasuk terkait lokasinya di sebuah rusun yang sudah terbengkalai selama 15 tahun. Fakta ini dibeberkan langsung oleh Tara Basro kepada rekan media. “Kami syuting di rusun yang sudah tidak ditinggali 15 tahun,” ungkap Tara Basro.

Istri Daniel Adnan ini juga juga membagikan kisah saat ia pertama kali mendatangi lokasi syuting tersebut. Tara Basro blak-blakan terkait kesan awalnya yang sempat ragu dengan rusun itu. “Pas awal datang, kami kayak mikir, ini serius nih syuting di sini?” ujar Tara Basro seraya tertawa.

Hal tersebut bak langsung terbukti dengan nuansa seram yang begitu terasa. Tara Basro serta para pemain dan kru pun banyak menghadapi pengalaman-pengalaman seram selama syuting di sana.


“Banyak sekali yang bisa dieksplor. Mungkin banyak setannya di mana-mana,” seloroh Tara Basro lagi.

Senada dengan sang aktris, Joko Anwar selaku sutradara “Pengabdi Setan 2: Communion” juga membagikan cerita tak kalah menyeramkan. Salah satunya mengenai lantai bangunan yang siapapun dilarang memasukinya.

“Ada beberapa tempat yang enggak boleh dimasukin. Itu ada di lantai tujuh, dan waktu coba didatangin, benar, ada sesuatu yang terjadi,” sambung Joko Anwar.

Namun sayangnya Joko Anwar tak ingin membicarakan atau menceritakan kejadian detail yang dialami para kru dan pemainnya kala itu. “Enggak usah diceritakan, biar enggak sensasional,” tandasnya terkekeh.

“Pengabdi Setan 2: Communion” kabarnya akan mulai tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang. Sekuel ini sendiri nantinya membawa cerita untuk mengulik lebih dalam keterlibatan Ibu (Ayu Laksmi) dalam sekte penyembah setan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru