Cita Citata Tertawa Usai Disindir Play Victim, Lagu Lawas 'Selingkuhan' Kini Jadi Nyata?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata tertawa meledek pihak yang kepo usai kabar kencan dengan Didi Mahardika terkuak. Disisi lain, Cita justru diledek balik oleh netter soal lagu lama miliknya yang bertema selingkuhan.

WowKeren - Cita Citata sudah buka suara soal tudingan sebagai selingkuhan Didi Mahardika. Ia lantas menyindir balik haters yang menyebar fitnah soal dirinya.

"Belajar untuk baik-baik saja menghadapi orang-orang yang tidak mengetahui sisi lain dirimu dari sebuah cerita," kata Cita. "Kamu tidak perlu membuktikan apapun."

Cita juga mengunggah postingan di halaman Instagramnya. Ia merasa difitnah dan menyindir media serta akun gosip yang memberitakan kabar miring seputar dirinya.

"Logika aja sih artis juga manusia butuh privasi. ngga semua orang suka konten sayaaaaanng ..ngga semua harus ku jelaskan karna banyak yang mengambil keuntungan. kita capek capek jelasin yang dapet kredit nya orang lain," kata Cita. "Bagi2 rezeki sih ngga apa2 tapi yang di jual beritanya yang jelas dan akurat dong jangan hanya tulisan โ€œberedar kabarโ€ ๐Ÿ˜‚ grow up dong masyarakat Indonesia jangan gampang kehasut dan di bodoh bodohin sama berita. tapi Alhamdulillah di fitnah dan di omongin dosa gue berkurang."


Instagram

Cita Citata Ledek Netizen

Bukan cuma itu, Cita juga pamer foto cantik sambil tersenyum bahagia. Ia terlihat berkelas ketika tampil dengan rambut panjang terurai serta diponi. "Ciee kepo," kata Cita seolah meledek netizen yang sebelumnya menganggap ia play victim.

Sementara itu, Cita masih terus disindir butuh pengakuan hingga membocorkan hubungannya dengan Didi. Tak cuma itu, netter ramai membahas lagu lama miliknya "Aku Mah Apa Atuh" yang bertema "Selingkuhan".

Instagram

Lagu Lama Cita Citata Digunjing

"Aku bacanya sambil berdendang pakai nada dan goyang2 dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Lirik jadi kenyataan," seru yang lainnya. "Cuannya byk makanya sono sini kaga mikir ntar ke depannya seperti apa...kalo byk cuan mending sedekahin jgn bwt ganti2 perempuan trs ๐Ÿ˜”," ujar netter.

Sementara itu, Rozmanizar yang kabarnya merupakan istri Didi sempat curhat nyesek. Tak cuma itu, Rosmanizar juga memicu simpati publik mengingat ia dulu juga diisukan jadi korban ghosting eks suaminya Enji yang juga mantan dari Ayu Ting Ting.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait