Selfie dengan Candrika Chika Disorot, 10 Potret Marsha Aruan Bestie Bareng Selebriti
Instagram/chndrika_
Selebriti

Unggahan terbaru Chandrika Chika bersama Marsha Aruan menuai sorotan netizen. Mereka memberikan beragam komentar hingga meminta mantan kekasih El Rumi itu berhati-karena dekat dengan Chika.

WowKeren - Unggahan terbaru Chandrika Chika menuai sorotan netizen. Dalam postingan pada Rabu (15/6), Chika membagikan foto selfie bersama Marsha Aruan. Keduanya terlihat tersenyum manis ke arah kamera dengan mengenakan busana simpel. Menilik dari latar belakang foto diambil, Chika dan Marsha tengah berada di sebuah lokasi syuting.

Mengiringi unggahan tersebut, Chika mengungkap kesan pertama saat bertemu dengan mantan kekasih El Rumi itu. "Ka macacinoww, inget bgt awal ketemu dibikin nangis grgr baik bgtt HAHA," tulis Chika. Unggahan selebgram ini ternyata menuai beragam komentar netizen.


Warganet khawatir hingga memperingatkan Marsha karena dekat dengan Chika. Beberapa bahkan menyinggung kasus Chika yang membuat Putra Siregar mendekam di penjara. Mereka juga menyebut Marsha anak baik meminta artis cantik itu untuk berhati-hati.

Marsha sendiri memang merupakan sosok yang humble serta memiliki banyak teman. Tak jarang ia mengunggah deretan momen bersama selebriti lainnya. Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Hadiri Acara Dior's Beauty


Hadiri Acara Dior's Beauty
Instagram/aruanmarsha

Marsha bersama Jessica Mila dan Yuki Kato tampil layaknya fashionista saat menghadiri acara Dior's Beauty di Pondok Indah Mall 2. Ketiganya tampil dengan style feminin dan cerah. Marsha terlihat anggun dengan perpaduan busana serba putih. Di sisi lain lain, Yuki Kato memilih tampilan yang berwarna dan Jessica Mila stunning dengan gaya monokrom.

2. Di Momen Perayaan Valentine


Di Momen Perayaan Valentine
Instagram/aruanmarsha

Di momen perayaan Valentine, Marsha mengunggah kebersamaanya dengan Lucinta Luna dan selebgram Saskia Kenzita. Ketiganya mengenakan OOTD yang bernuansa Valentine dengan dominasi merah jambu pada baju. Lucinta, Marsha dan Saskia lantas tertawa riang bak bestie.

3. TikTokan bareng Cast ‘Write Me a Love Song’


TikTokan bareng Cast ‘Write Me a Love Song’
Instagram/aruanmarsha

Marsha menunjukkan keakraban dengan lawan mainnya di drama komedi romantis "Write Me a Love Song", Dinda Kirana dan Naomi Zaskia. Ketiganya asyik berjoget di TikTok dengan Marsha menempati posisi di tengah. Serial yang dibintangi Marsha dkk ini menunjukkan berbagai perspektif menarik tentang cinta sehingga banyak ditonton oleh kawula muda.

4. Reuni Masa Kecil dengan Kesha Ratuliu


Reuni Masa Kecil dengan Kesha Ratuliu
Instagram/aruanmarsha

Marsha dan Kesha Ratuliu sama-sama memulai karier di dunia akting sejak kecil. Keduanya bahkan sempat terlibat dalam satu proyek yang sama yakni, "Ratapan Anak Tiri" pada tahun 2006. Kini tumbuh dewasa, Marsha dan Kesha memperlihatkan momen reuni.

5. Liburan Bareng Adinda Thomas


Liburan Bareng Adinda Thomas
Instagram/aruanmarsha

Pada tahun 2019, Marsha mengunggah potret liburannya ke luar negeri bersama bintang "KKN Di Desa Penari", Adinda Thomas. Keduanya berfoto selfie di salah satu spot stadion di Inggris.

6. Trip Cewek Semua


Trip Cewek Semua
Instagram/aruanmarsha

Saat liburan ke London, Marsha berangkat bersama Sheila Dara Aisha, Nessie Judge dan juga Adinda Thomas. Layaknya girls day out, liburan mereka hanya diisi oleh ciwi-ciwi. Di sana, mereka mengunjungi berbagai tempat mulai dari Warner Bros Harry Potter Studio London hingga London Bridge. Seru banget!

7. Kenangan Bersama Keluarga El Rumi


Kenangan Bersama Keluarga El Rumi
Instagram/aruanmarsha

El Rumi dan Marsha Aruan telah berpacaran selama kurang lebih tahun sebelum akhirnya hubungan mereka kandas. Meski begitu Marsha masih menyimpan momen kebersamaan dengan keluarga El, salah satunya bareng Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

8. Meriahkan Peluncuran Dior Addict Stellar Shine


Meriahkan Peluncuran Dior Addict Stellar Shine
Instagram/aruanmarsha

Dior meluncurkan Dior Addict Stellar Shine yang menyediakan berbagai warna yang cocok dengan kulit. Marsha, Pamela Bowie, Mikaila Patritz istri Muhammad Fardhan, hingga beauty influencer ternama, seperti Paola Tambunan turut hadir dan meriahkan peluncuran Dior Addict Stellar Shine!

9. Bersama ‘DreadOut’ Girls


Bersama ‘DreadOut’ Girls
Instagram/aruanmarsha

"DreadOut" adalah sebuah film horor fantasi-petualangan yang berlatarkan kisah anak-anak SMA. Film ini tayang di tahun 2019 dan dibintangi oleh Marsha, Susan Sameh, hingga Jefri Nichol. Marsha terlihat sangat akrab dengan para pemeran film "DreadOut". Tak jarang ia mengunggah momen kebersamaan di balik layar seprti kali ini.

10. Kenangan Hadiri REDValentino di Plaza Indonesia


Kenangan Hadiri REDValentino di Plaza Indonesia
Instagram/aruanmarsha

Tak hanya akrab dengan artis muda, Marsha juga bestie dengan artis lebih tua, yakni Nia Ramadhani Mereka rupanya menghadiri acara REDValentino di Plaza Indonesia. Tak hanya bersama Nia, Marsha juga mengabadikan momen bersama Mikha Tambayong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait