Chandrika Chika Dibikin Nangis Pertama Kali Ketemu Marsha Aruan, Unggahan Bareng Tuai Peringatan
Instagram
Selebriti

Chandrika Chika membagikan foto bersama Marsha Aruan di postingan Instagram. Namun postingan Chika berikut ini justru membuat netizen khawatir pada Marsha Aruan.

WowKeren - Chandrika Chika sudah lama tak terdengar lagi sejak terlibat kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Maka tak heran jika unggahan terbaru Chika langsung menjadi sorotan.

Dalam postingan pada Rabu (15/6), Chika membagikan foto bersama Marsha Aruan. Keduanya tampak kompak tersenyum lebar begitu semringah. Di kesempatan itu Chika tampil sederhana mengenakan atasan warna ungu sedangkan Marsha memakai atasan abu-abu.

Dari yang terlihat di background foto, keduanya tampak berada di lokasi syuting. Sementara itu di bagian keterangan foto, Chika mengungkap kesan pertama saat bertemu dengan Marsha Aruan.


"Ka macacinoww, inget bgt awal ketemu dibikin nangis grgr baik bgtt HAHA," tulis mantan kekasih Thariq Halilintar itu di bagian caption. Postingan Chika langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon.

Beberapa netizen khawatir hingga memperingatkan Marsha karena dekat dengan Chika. Sementara itu ada juga netizen yang menyinggung kasus Chika yang membuat Putra Siregar hingga kini masih mendekam di penjara.

Chika

Instagram

"Marsha anak baik , ingat ya chika jangan curangin marsha , awas aja kau," kata akun @kayla***. "Takut banget kalo kebaikan kak Marsha disalah gunakan kek kemarin kemarin," tambah akun @anita***. "Hati hati loh di jebak sprt bang putra @aruanmarsha pokoknya hatiĀ² berteman sm cicak," seru akun @weni***. "@aruanmarsha jangan terlalu baik kak, inget chika itu org nya kek gmna," tambah akun @amelia***.

"Janji ngak 20 juta lagi ya gyg," komentar akun @dvr***. "Udah ya cik orang2 udeh pada adem pikiran nya.. jgan tiba2 muncul lg di podcast ngmongin mantan lagi ingat mereka udah bisa bales sindiran lo klo lu nglunjak mulu mh, kena mental deh," seru akun @muris***. "Jgn bahagia dulue,,ingatt bebasin bang putra dlu lah," komentar akun @hi***. "Terus yg di ituu nangis gara gara apa cik .sampe papi ps di tangkep," imbuh akun @hani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait