Nikita Mirzani Akhirnya Mau Diperiksa Polisi Sebagai Saksi, Ramai Ditertawakan Soal 'Kebal Hukum'?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Setelah drama pengelungan di rumahnya, Nikita Mirzani akhirnya bersedia datang dan menjalani pemeriksaan. Ia dicecar 30 pertanyaan terkait laporan Dito Mahendra

WowKeren - Nikita Mirzani sukses jadi bahan perbincangan hingga trending topik di Twitter. Ini karena Nikita seolah berhasil menggagalkan niat polisi untuk menjemput paksa dirinya di rumah.

15 Juni, Nikita masih "sesumbar" soal polisi akhirnya balik kucing karena tak bisa membawanya untuk menjalani pemeriksaan. Nikita meledek polisi sudah lelah karena tak bisa menjemput paksa terkait kasus melawan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

"Bapak polisinya juga udah comeback (pergi), udah pulang ke asalnya Serang. Enggak tahu kenapa, gue juga bingung. Tapi, ya, mungkin dia lelah," seru Nikita di rumahnya di Jakarta Selatan. "Kaget karena datangnya jam 3 (pagi). Yang buka pintu Yati, pembantu yang satu lagi. Yati bilang dia dipaksa, dia didorong, pintu dibuka paksa. Terus, karena yang di rumah enggak ada yang berani bangunin, memang enggak ada yang berani bangunin kalau lagi istirahat kan akhirnya bangunin adek, Lintang."

Menariknya setelah huru hara yang terjadi, ibu tiga anak itu justru terciduk berada di kantor polisi. Ia berada di Polres Serang pada 15 Juni sore dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Nikita dalam pemeriksaannya dicecar sekitar 30 pertanyaan.


"Sudah saya jelaskan beliau sebagai saksi dan kemudian pemanggilan dua kali juga sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga di Mapolresta Serang Kota. "Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh saudara DM, sesuai dengan LP tentang UU ITE. Di mana yang menjadi objek pelaporan adalah konten yang ada di instastory milik Nikita. Maka penyidik harus mengakomodir both side baik dari pelapor maupun dari terlapor. Kami sampaikan bahwa pemeriksaan terhadap Nikita sebagai saksi dan beliau juga sudah diinformasikan secara rinci, tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap Nikita."

Setelah menjalani pemeriksaan, Nikita juga sempat buka suara. Ia berterima kasih atas sikap polisi terkait pemeriksaan tersebut.

"Saya terima kasih Polres Serang Banten sudah terima saya dengan baik. Saya mau tahu apa isi laporan yang disangkakan ke saya. Pelapornya Dito Mahendra. Di sini saya diperlakukan baik sekali. Terima kasih banyak," seru Nikita. "Bapak polres mencoba memahami permasalahan. Tadi kita memenuhi panggilan dari penyidik untuk menjelaskan apa si yang sebenarnya yang ada di postingan-postingan itu. Ada 30 pertanyaan. Makasih ke Humas Polda Banten, Polres dan Wakapolres. Pada intinya kedatangan sesuai kewajiban sebagai orang yang dipanggil," seru pengacara Fahmi Bachmid.

Instagram

Nikita Disindir Netter

Sementara itu, Nikita disindir soal penolakan dijemput paksa meski akhirnya patuh mendatangi kantor polisi. "Sok kebal hukum,itu lagi pas di rumah nya,nawarin pak polisi KFC,dikira nya mau pak pol nya?ya Allah kalau kemaren pak pol mau,pasti ntah apa aja yg di bilang nya itu," kata netter. "Di Negara ini tidak ada yg kebal hukum adanya orang yg licin kayak belut," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait