Miliki Puluhan Jutaan Followers, V BTS Pakai Filter Khusus Saat Posting Foto?
Naver
Selebriti

Foto-foto yang diunggah V mulai dari karya seni, pemandangan alam dan yang terbanyak dengan nuansa bw color. Apakah V juga memiliki standar khusus untuk postingan Instagram?

WowKeren - Member BTS telah kompak memiliki akun Instagram pribadi sejak Desember 2021 lalu. Salah satu yang memiliki followers di atas 44 juta adalah V yang nama akun Instagramnya hanya terdiri dari 3 huruf yakni @thv.

Foto-foto yang diunggah V mulai dari karya seni, pemandangan alam, video atau potret penampilannya dan yang terbanyak dengan nuansa bw color. Dalam wawancara yang dirilis Weverse belum lama ini, V mengungkap foto-foto seperti apa yang ia posting.

"Sudah seperti itu sejak lama, tapi itu hanya imej pribadiku. Kupikir tidak perlu mengunggahnya ke akun tim. Ini warnaku dan kehidupan pribadiku. Tapi saat aku memulai SNS pribadi, aku tidak tahu harus memakai apa (tertawa), jadi kupikir aku hanya akan memposting apa yang kusuka. Itu hanya akun yang menunjukkan warnaku dan kurasa tidak perlu untuk mencocokkan mata orang lain," ungkap V.

V lantas ditanyai apakah dirinya memiliki standar khusus untuk memposting foto di Instagram. "Tidak ada, aku hanya mengunggah gambar (semauku). Aku tidak memiliki kemampuan untuk mengatur dan menunjukkan foto-foto seperti J-Hope hyung," ujar V.


"Dan aku tidak memiliki kemampuan untuk secara konsisten mengekspresikan perasaanku seperti Namjoon (RM) hyung. Aku hanya bergantung pada hari itu, apakah aku merasa baik tentang hari itu, atau aku ingin memposting ini pada hari itu, kupikir itu semua ditentukan olehku pada hari itu. Aku selalu menilai ketika melakukan sesuatu," imbuh V.

V juga beberapa kali mengunggah foto selfie di sela-sela pemotretan. Cowok yang digosipkan memacari Jennie BLACK PINK itu menegaskan bahwa dirinya tidak menggunakan filter khusus melainkan hanya dari kamera bawaan ponsel yang digunakannya.

"Sebuah filter? Aku tidak menggunakan filter. Itu hanya Galaxy, ponsel Samsung, dan kamera biasa. Aku bahkan tidak melakukan koreksi apapun. Jika aku memperbaikinya, itu bukan aku. Kupikir itu hanya memberi banyak perasaan mentah daripada koreksi. Aku menggunakan efek pewarnaan ketika kamu ingin mengubah foto menjadi hitam putih. Aku tidak menggunakannya selain itu," curhat V.

Lantas untuk foto pemandangan yang beberapa kali diunggahnya, V mengatakan, "Ya. Kurasa aku tidak terlalu memikirkannya. Tanpa disadari, jika ada latar belakang yang cantik atau sesuatu yang bisa kubuat cantik, aku terus menyalakan kamera dan memotret. Karena aku suka memotret."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait