Dituding Kebal Hukum Hingga Punya Backingan Kuat, Begini Kocaknya Nikita Mirzani Beri Bantahan
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Batal dijemput paksa polisi, Nikita Mirzani justru lontarkan kekocakan ini saat membantah tudingan yang menyebut dirinya kebal hukum hingga punya backing yang kuat.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini kembali heboh jadi perbincangan usai mengunggah penampakan rumahnya yang disatroni beberapa petugas kepolisian. Kala itu Niki kabarnya akan dijemput paksa. Namun para petugas tersebut justru akhirnya kembali tanpa bersama Nikita Mirzani.

Namun kepada rekan media, Niki sesumbar mengaku tak takut dengan kejadian tersebut. Bukan tanpa sebab, Niki merasa tak membuat sebuah kesalahan atau pelanggaran sehingga mengharuskannya berhadapan dengan hukum.

“Saya nggak ada takutnya, karena saya bukan pembunuh, saya bukan penipu, saya bukan gembong narkoba, saya bukan pemakai narkoba, bahkan saya tidak pernah melakukan kejahatan, saya tidak takut," kata Nikita, di kawasan Ciledug, Kamis (16/6).

Sementara itu sebelumnya dikabarkan jika saat itu polisi gagal membawa serta Nikita Mirzani. Hal ini pun memicu beragam komentar dari publik. Salah satunya Niki sampai-sampai dituding kebal hukum lantaran batal dijemput paksa pihak kepolisian.

Akan tetapi wanita yang akrab disapa Nyai ini pun langsung sinis menanggapi julukan tersebut. Niki membantah tegas tudingan dirinya kebal hukum. Ia bahkan langsung membuktikan dengan mengingatkan kasusnya terdahulu yang sempat membuat ibu tiga anak ini juga merasakan hidup di balik jeruji besi.


“Nggak ada, gua kalo kebal hukum gua nggak mungkin masuk penjara coy, ya kan. Lu lupa gua pernah masuk ke persidangan, kebal hukum dari mana, gua nggak kebal hukum,” tepis Niki.

Tak hanya dituding kebal hukum, Niki juga dituduh memiliki backing-an yang kuat. Niki pun lagi-lagi membantahnya. Namun kali ini ia juga melontarkan pembelaan kocak untuk menepis dugaan miring publik tersebut kepadanya.

“Gua nggak punya backingan, backingan gua itu cuma jin iprit aja satu itu, gua kalo udah pusing gua ngobrol sendiri, jawab sendiri udah,” seloroh Nikita Mirzani.

Niki lantas kembali menegaskan jika dirinya tak memiliki siapa pun yang menjamin dirinya aman dari jeratan hukum. Pemain film “Comic 8” ini justru curhat jika selama ini ia hanya menceritakan atau berkeluh kesah kepada sang sahabat. Siapa lagi kalau bukan Fitri Salhuteru.

“Otaknya tuh dipake, jangan dikit-dikit backingan, backingan, backingan, kalo backingan gua nggak pernah ada catatan hitam," tegas Nikita Mirzani. “Kalo gua udah butuh bantuan banget nih gua telfon kak Fitri, gua nggak ada backingan. Ngapain gua di penjara kalo ada backingan, eh najis amat,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru