Heboh Soal 'Gak Dianggap Teman', 7 Potret Persahabatan Manis Nia Ramadhani-Marshanda
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda dan Nia Ramadhani memiliki persahatan sejak SD. Keduanya memiliki pertemanan manis dan saling ada untuk satu sama lain. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Nia Ramadhani mengunggah potret dirinya tengah olahraga lari pagi di Gelora Bung Karno (GBK). Ibu tiga anak itu terlihat mengenakan busan sporty perpaduan singlet hijau neon dan pink fanta serta sepatu penuh warna. Di kolom keterangan Nia mengaku awalnya melakukan olahraga sendiri hingga akhirnya temannya datang menemani.

Unggahan Nia dikomentari oleh banyak orang termasuk sang suami, Ardie Bakrie bahkan Marshanda. Komentar artis yang akrab disapa Caca itu merasa tak dianggap oleh Nia. "Lo slalu punya tmen an***. Gue ga dianggep??!!!!!!!!! @ramadhaniabakrie," tulis Caca. Nia sendiri juga membalas komentar sahabatnya itu dengan tawa dan mengajak Caca untuk lari keliling Jakarta.

Caca dan Nia memiliki persahabatan manis dan saling ada untuk satu sama lain. Meski jarang mengunggah momen kebersamaan, Nia dan Caca ternyata telah bersahabat sejak SD lho. Intip yuk potret pertemanan mereka yang manis abis:

(wk/rosi)

1. Pernah Main Sinetron Bareng


Pernah Main Sinetron Bareng
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia dan Caca rupanya telah bersahabat sejak kecil. Tak hanya itu, saat remaja keduanya juga sempat bermain sinetron bareng, "Bidadari". Nia berperan sebagai Hellen, teman Lala yang disukai Bombom. Sementara Caca bermain sebagai Lala.

2. Bestie Puluhan Tahun


Bestie Puluhan Tahun
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Caca dan Nia telah bersahabat sejak SD. Usut punya usut, Nia awalnya tak begitu mengenal Caca saat membintangi sinetron "Bidadari". Menurut Nia, Caca waktu itu merupakan tokoh utama sementara dirinya tokoh pendukung. Mereka mulai dekat sejak tahun 2009, dimulai dari kontak dan akhirnya akrab. Mereka akhirnya menjalin persahabatan hingga kini.

3. Sahabat Saling Menginspirasi


Sahabat Saling Menginspirasi
Instagram/marshanda99

Nia dan Caca sempat berbincang di acara "NYONYA BOSS" TRANS TV. Dalam kesempatan itu Nia belajar kebahagiaan hingga terinspirasi membaca buku dari Caca. Persahabatan Nia dan Caca juga sangat manis. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku introvert dan ketika bersama Nia ia akn aktif mengobrol.

4. Kerja Dan Bermain Bareng Sejak SD


Kerja Dan Bermain Bareng Sejak SD
Instagram/marshanda99

Caca mengunggah momen kedekatannya dengan Nia ketika syuting. Caca terlihat mengenai dengan dress biru sementara Nia mengenakan busana kasual. Di keterangan, Caca mengenang persahabatan mereka sejak kecil, mulai dari main bersama hingga kini saat dewasa nyalon bareng.

5. Bareng Anak-Anak


Bareng Anak-Anak
Instagram/marshanda99

Persahabatan Nia dan Caca terus berlanjut hingga keduanya dewasa berumah tangga. Tak jarang keduanya akan melakukan playdate untuk anak-anak mereka. Mikhayla dan Sienna tampak akrab seperti ibu mereka.

6. Miliki Squad


Miliki <i>Squad</i>
Instagram/marshanda99

Nia memiliki geng girl squad sendiri, namun tak melupakan Caca. Tak heran jika Caca terlihat dekat dengan rekan sosialita sang sahabat. Dalam berbagai kesempatan, Caca terciduk hangout atau melakukan pemotretan dengan squad Nia.

7. Arti Sahabat


Arti Sahabat
Instagram/marshanda99

Lewat unggahan ini, Caca mengekspresikan perasaanya menjalin persahabatan dengan Nia. Caca mengungkap bahwa Nia selalu ada saat ia mengalami masa-masa sulit. Lewat unggahan ini pula Caca mendukung sahabatnya yang kala itu terjerat dugaan narkoba.

Caca mengungkap kata-kata bijak bahwa seperti apa kelebihan atau kekurangan sahabatnya tak membuatnya berhak untuk menjudge apa yang mereka lakukan apalagi merasa lebih baik. Caca juga berjanji kepada Nia akan selalu ada ketika sahabatnya itu membutuhkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru