Alden Bantah Ikut Ucap Kata-Kata Sindir Kaum Gay, Victor Kena Mental Dikritik Ragil Mahardika?
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Jonathan Alden menegaskan kalau ia sama sekali tak menyebut kata-kata yang terkesan menghina kaum gay. Sementara itu, Victor Agustino sempat ngode kena mental usai permintaan maafnya disentil Ragil.

WowKeren - Duo Viden Victor Agustino dan Jonathan Alden agaknya sedang menuai kritikan publik. Keduanya jadi trending usai dikritik oleh Ragil Mahardika terkait aksi bromance mereka.

Setelah Ragil menyentil habis-habisan, Alden awalnya bersikap kalem. Ia justru untuk tidak menciptakan perang atau menyebar kebencian.

"Sometimes it's easier to open your mouth than to hear and see the truth first. So my personal opinion, if you don't know anything, it's better to be silent. For all those who like to compare, try to be more accepting of differences. make peace not war," harap Alden.

Sayangnya, netizen justru menyindir Alden soal video makian FF yang viral di sosial media. Netter rupanya kecewa karena Alden malah terkesan tak menyadari kesalahannya dan Victor.

Instagram

Reaksi Alden


"Sometimes, yang hrus tutup mulut itu ya kau. enak kali ya dapet duit dari akting jadi homo trus uang ny kau habiskan untuk foya foya dengan pacar wanita mu, meanwhile kaum yg homo bneran cuma pangkuan di cafe aja langsung mau dibakar idup idup, thx," sindir seorang netter. "Idih. "iF yoU doN't KnoW anYtHing" ya kan lo public figure, otomatis we judged you dari apa yang lo liatin ke public, dan yg lo liatin ke public itu OVER-queerbaiting behavior. kalau emang lo gay ya πŸ’…πŸ» be gay," ujar netter lainnya.

Namun Alden tertawa sinis dan menegaskan kalau ia tak menyebut makian "FF" di video tersebut. Dalam video yang beredar, dua orang yang terus menyebut istilah kasar yang kerap dipakai untuk menghina kaum gay adalah Victor dan Palito.

"Apakah di video itu ada gw ngomong kata” itu? ketawa” tentang itu? πŸ˜€," balas Alden. Sejumlah fans lantas memberikan dukungan dan berharap Alden tak terpancing. "Kalo km tw itu slh km hrsnya tegur den πŸ˜” kan mrka tmn km, ksh tw mn yg baik mn yg nggak πŸ™ jdi pmbljrn y mulai skrg, lopyu so much ayang 🀍🀍," harap fans. "Dek..Kalo kata pepatah, anjing tidak akan menggonggong, jika ia tau orang yang lewat didepannya.Udah gak usah diladenin ya," saran fans.

Instagram

Reaksi Victor

Sementara itu, Victor sebenarnya sudah berusaha meminta maaf di Twitter. Namun postingan itu kini telah dihapus pasca Ragil ikut menyentil caranya meminta maaf. Ia juga mencoba tegar sembari merepost pesan motivasi untuk tetap kuat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait