Reaksi Chelsea Olivia Saat Anaknya Ditolak Main Hingga Menangis, Sedih dan Marah?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengungkap cerita dramatis yang belum lama ini dialami oleh putri sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie. Tak lupa Chelsea memberikan wejangan-wejangan untuk Nastusha.

WowKeren - Chelsea Olivia baru-baru ini menceritakan soal anak sulungnya, Nastusha yang menangis karena ditolak bermain oleh teman sebayanya. Chelsea menjelaskan jika Nastusha bertemu dengan dua teman barunya itu di dekat rumah. Nastusha mendapat kesan pertama yang baik, sampai tampak bersemangat untuk kembali bertemu dengan teman barunya.

"Lalu keesokan harinya, sore hari aku temani Nastusha ke rumah temennya itu (si anak tetangga) kita bell 1-2-3-4 nggak keluar-keluar)," ujar Chelsea di Instagram Story-nya. "Terus aku bilang ‘Nastusha mungkin temen kamu ini lagi pergi, makanya pintunya nggak dibuka, kita pulang yuk’. Lalu Nastusha pun sedih dan pulang."

Tak patah semangat, keesokan harinya Nastusha pun berusaha untuk kembali menemui teman barunya. Ia bersepeda mengelilingi komplek sampai kelelahan. Hingga akhirnya ia bertemu dengan teman barunya itu.

"Tapi sayangnya pas disamperin temennya jawab ‘aku nggak mau main sama kamu lagi’ terus Nastusha bilang ‘tapi aku udah cari kamu keliling-keliling komplek, aku mau main sama kamu’," kata Chelsea menirukan kalimat diucapkan Nastusha.


Suster yang menemani Nastusha pun tak tega dan mengajak putri Glenn Alinskie itu pulang. Sesampainya di rumah, tangis nastusha pecah. Ia pun mengadukan penolakan yang didapat dari teman barunya itu.

Chelsea Olivia pun sempat merasa kasihan melihat keadaan putrinya saat pulang. "Lalu pulanglah dia dengan berlinang air mata, hidung yang merah dan rambut basah keringat. Dia ngadulah ke saya," sambungnya.

Namun, Chelsea tak lantas menunjukkan kesedihannya pada Nastusha. Ia juga tidak marah dengan perlakuan anak tetangga itu. Chelsea justru memanfaatkan momen ini untuk memberikan pengajaran penting kepada Nastusha.

"Nak, nggak papa kamu sedih, itu wajar. Tapi memang di dunia nggak semua indah, nggak semua hal yang kita mau bisa sesuai dengan yang kita harapkan," terang Chelsea Olivia menasihati Nastusha. "Dan nggak semua temen yang kamu anggap temen itu beranggapan yang sama dengan kamu. Nggak semua orang itu baik yah, jadi harus berhati-hati."

Chelsea Olivia berpandangan bahwa orangtua punya tanggung jawab untuk melindungi anak-anaknya, termasuk memberikan wejangan. Namun menurutnya, penting juga mengajarkan anak untuk menyelesaikan masalah sendiri. Dan hal itu dimulai Chelsea sejak anak-anaknya masih kecil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait