Kini Nangis-Nangis, Video Tiara Marleen Ngaku Santai Usai Dilaporkan Haji Faisal Kembali Disorot
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Belum lama ini Tiara Marleen tampak menangis usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan haji Faisal. Sementara itu, netizen kembali menyoroti video Tiara yang tampak santai saat ia dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Tiara Marleen menangis setelah ditetapkan jadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal yang merupakan mertua mendiang Vanessa Angel. Diketahui, Tiara menyebut Vanessa hamil di luar nikah yang membuat Haji Faisal murka hingga mempolisikan sang biduan.

Tiara pun belum lama ini terlihat nangis-nangis karena takut dipenjara. ia mengaku tak bisa membayangkan bagaimana nasib anak-anaknya bila ia mendekam di penjara sementara hanya dirinya yang kini menjadi tulang punggung keluarga.

Sementara itu, baru-baru ini kembali beredar video Tiara yang membantah dirinya disebut panik karena telah dilaporkan oleh Haji Faisal ke polisi. Tentunya pernyataan ini berbanding terbalik dengan apa yang diungkapkan Tiara belum lama ini.

"Aku gak panik gak apa, santai aja, kita kan apapun yang terjadi kita kan harus bisa mempertanggungjawabkan, jadi kita harus berusaha ya, berhasil kagaknya itu urusan Tuhan," ungkap Tiara saat melakukan siaran langsung di Instagram sambil mengenakan mukena.



Alih-alih sedih karena terancam akan dipenjara, Tiara justru mengaku bahwa pada saat itu ia tengah berbahagia. "Enggah, deg-degan kenapa ya? aku mah justru lagi bahagia sayang," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini cuplikan siaran langsung Tiara tersebut menjadi gunjingan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter melayangkan sindiran pada sang pedangdut.

"Dijamin ga bisa tidur dia kalo malam,salahmu dewe kan,ga nyangka kan bakal kejadian beneran dilaporin pak haji sampe ke jalur hukum," tulis seorang netter. "Aslinya stres. Liat kantung matanya," sahut lainnya. "Dia punya penyakit kali apa udh pikun lupa sma kelakuannya 😢😢" timpal yang lain.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts