Uya Kuya Dikritik Karena Undang Kakak dan Eks Suami Marissya Icha, Podcast Batal Tayang?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Netter kecewa dengan Uya Kuya yang malah mengundang Irene Bermawi dan Saiful Safir ke podcast-nya belum lama ini. Mereka mengasihani Marissya Icha yang lagi-lagi jadi bahan gunjingan kakak dan mantan suaminya.

WowKeren - Kakak dan mantan suami Marissya Icha kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, Irene Bermawi dan Saiful Safir belum lama ini kedapatan mampir ke podcast Uya Kuya. Momen itu sempat dibagikan Irene di Instagram Story-nya.

Unggahan Irene itu pun dibagikan ulang oleh salah stau akun gosip di Instagram pada Sabtu (18/6). Tampak di situ, Irene dan Safir sedang ditanya-tanya oleh Uya Kuya. Meski belum pasti isi podcast tersebut membicarakan soal apa, netizen sudah yakin jika ini menyangkut Marissya Icha.

Belum juga tayang podcast tersebut, Uya Kuya sudah dibanjiri kritik dari warganet. Mereka menganggap Uya malah memberi panggung pada Irene dan Safir yang sudah bisa dipastikan akan koar-koar membeberkan keburukan Marissya Icha.

Uya Kuya Dikritik Karena Undang Kakak dan Eks Suami Marissya Icha, Podcast Batal Tayang?

Instagram


"Uya jadi kompor yak?salam gubluk," kata netizen. "Kalau denger nama itu (Uya Kuya) teringat Deddy. Aku dulu sering bilang acara alay. Karaktermu terbentuk dgn kebiasaan itu. Buktinya dgn cara elegan berkelas , Deddy C bisa lebih didekati org2 berkelas juga. Memang ga sebanding membandingkan mereka berdua. Udah jelas kliatan banget gtu," sahut lainnya yang mulai membandingan Uya Kuya dengan Deddy Corbuzier.

"Uya seneng bgt kalo disuruh ngundang kayak gini, maklum kalo ga gini ga cuan," sindir netter lain. "Duhh si Uya ngapain sih ngasih panggung, kalo begini makin liar bukannya tambah adem malah makin panas," tutur warganet. "Nyari keuntungan si kuya mah, lumayan kan dpt adsense. Jaman skrng mah siapa yg viral pasti dideketin," timpal lainnya.

Bukan hanya Uya Kuya, Irene dan Safir juga mendapat beragam caci maki dari warganet. Sejumlah netizen lain pun berharap podcast Uya Kuya bersama Irene dan Safir ini tidak ditayangkan. Hal itu lantaran mereka tak mau hubungan antara kakak dan adik semakin runyam karena tayangan podcast Uya Kuya.

Sebelumnya, Safir sudah pernah diundang ke podcast Uya Kuya setelah Marissya Icha yang datang. Dalam kesempatan itu, Safir membantah semua tuduhan Marissya Icha, mulai dari menyebutnya yang hobi merusak mobil jika marah sampai tudingan KDRT.

Sebaliknya, Safir justru menyerang balik Marissya Icha dengan mengatakan bahwa mantan istrinya itu pernah memakai narkoba. Tuduhan keji lainnya, Safir juga menyebut Marissya sebagai pelakor dan pernah tidur bareng seorang ustaz.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait