Mantan Suami Ungkap Marissya Icha Pernah Pakai Narkoba Bersamanya
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir kini muncul dan membongkar masa lalu Icha. Terbaru, Safir menyebut bahwa Icha juga pernah memakai narkoba bersamanya.

WowKeren - Kehidupan Marissya Icha sahabat mendiang Vanessa Angel ikut diusik oleh pihak Doddy Sudrajat. Bahkan kini sang mantan suami, Saiful Safir berada di kubu Doddy untuk ikut menyerang Icha.

Lantas saat hadir di kanal YouTube Uya Kuya, Icha mengungkapkan bahwa mantan suaminya tersebut memakai narkoba. Bahkan tindakan kekerasan Safir terhadap Icha juga diduga karena pengaruh narkoba.

Karena begitu ketergantungan dengan narkoba, Icha sampai sempat membawa Safir ke Rumah Sakit ketergantungan Obat (RSKO). Namun sayangnya Safir menolak saat diminta untuk menjalankan rehabilitasi.

Lebih lanjut, kini bergantian Safir yang buka suara untuk menanggapi tudingan tersebut. Kini ia mengungkapkan bahwa ia pernah memakai narkoba bersama Icha di awal-awal keduanya berkenalan.


Kala itu Safir mengaku mengenal Icha di sebuah kelab malam dalam kondisi Icha sedang memakai narkoba karena depresi. lalu Safir ikut hadir memakai narkoba tersebut bersama Icha.

"Saya ketemu dia bukan di masjid loh, kita sama-sama punya masa lalu. Saya ketemu dia itu tempat hiburan malam," ujar Safir dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya belum lama ini.

"Saya ketemu dia di dalam room, di waktu itu lagi neken lagi on (pake narkoba), bareng-bareng sama dia d isitu, kita punya masa lalu, saya akuin itu," imbuh Safir. Kendati begitu, Safir menduga bahwa Icha selama ini takut dirinya muncul ke publik karena tak ingin masa lalunya terbongkar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait