Marissya Icha Benarkan Safir Ketergantungan Narkoba, Kenang Momen Saat Dibawa Ke RSKO
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha membenarkan soal kabar sang mantan suami, Saiful Safir ketergantungan dengan narkoba. Icha pun mengungkapkan momen saat membawa Safir ke Rumah Sakit ketergantungan Obat (RSKO).

WowKeren - Kehidupan Marissya Icha sahabat mendiang Vanessa Angel ikut diusik oleh pihak Doddy Sudrajat. Bahkan kini sang mantan suami, Saiful Safir berada di kubu Doddy untuk ikut menyerang Icha.

Sementara itu, beredar pula kabar kalau Safir kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, kakak Icha, Irene juga pernah mengungkapkan kalau Safir memakai narkoba.

Bahkan tindakan kekerasan Safir terhadap Icha juga diduga karena pengaruh narkoba. Lantas kini Icha pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Melalui kanal YouTube Uya Kuya, Icha mengaku bahwa Safir memang menggunakan narkoba. Bahkan Icha sempat membawa mantan suaminya itu ke Rumah Sakit ketergantungan Obat (RSKO).


"Ya memang ada buktinya, dia pernah dibawa ke RSKO, di situ juga ada rekam medis kak, karena sudah terlalu susah untuk berhenti," ungkap Icha. Ibu satu anak ini lantas menjelaskan bahwa Safir tak pernah menggunakan narkoba di depannya secara langsung.

"Nggak lah, gak berani, di rumah gak pernah, karena aku suka ngecek-ngecek, itu yang bikin aku marah kalau dia sampai pakai narkoba," jelas Icha. Kendati tahu Safir begitu ketergantungan dengan narkoba, Icha pun berinisiatif membawa sang mantan suami ke RSKO.

Hingga kemudian pihak RSKO menyarankan agar Safir direhabilitasi. namun sayangnya Safir enggan untuk menjalani rehabilitasi agar berhenti ketergantungan dengan narkoba.

"Makanya aku berusaha untuk cari jalan keluar dengan bawa ke RSKO, tapi pada saat itu harus direhab, kan dia gak mau direhab, jalan keluarnya, ini gak bisa, ini udah lumayan parah, udah gak bisa diobatin dengan obat biasa, ini harus direhabilitasi," pungkas Icha.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait