Sambil Nangis, Tiara Marleen Ungkap Alasan Berani Sebut Mendiang Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik karena laporan dari Haji Faisal. Kini Tiara menangis mengungkap tak sengaja ketika menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah.

WowKeren - Tiara Marleen menangis setelah ditetapkan jadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal yang merupakan mertua mendiang Vanessa Angel. Diketahui, Tiara menyebut Vanessa hamil di luar nikah yang membuat Haji Faisal murka hingga mempolisikan sang biduan.

Dalam salah satu video viral, Tiara mengaku sedikit lega karena sudah ziarah ke makam Vanessa Angel untuk mendoakan mendiang. Ia juga menegaskan sebenarnya tak punya niat jahat pada mendiang Vanessa saat mengungkap pernyataan hamil di luar nikah tersebut.

"Makanya aku kemarin ke makamnya Vanessa ya sama daddy (Doddy Sudrajat), seneng banget ke makam karena dari awal memang buru-buru ke makam karena pengen mendoakan dia," kata Tiara Marleen dalam video yang dibagikan akun @mintullgemintul pada Jumat (17/6).

"Aku gak ada tujuan untuk jahat sama almarhum-almarhumah sama Gala juga, gak ada, karena kenapa? karena saya juga punya anak kecil gitu lo," sambung Tiara Marleen.

Tiara Marleen

Instagram

Selain itu Tiara berdalih pernyataan hamil di luar nikah itu didengarnya langsung dari Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa. Tak dipungkiri, Tiara pun sedih bisa terjerat kasus ini.



"Memang itu gak disengaja aja, saya berani ngomong itu karena ada pembicaraan dari orang tuanya, jadi saya percaya dengan orang tuanya, gak mungkin dong sebagai orang tua memfitnah anaknya," ungkap Tiara Marleen.

"Aku sedih banget ada masalah ini, gak nyangka kok bisa seperti ini, kan aku belum pernah ya ada kasus-kasus seperti ini," pungkas Tiara Marleen.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Tiara Marleen. Tak sedikit dari mereka merespon sinis karena Tiara Marleen dianggap santai saja saat mengatakan Vanessa Angel hamil di luar nikah.

"Kmren aja petantang petenteng berasa kebal hukum , ketawa paling nyaring,, skrg nangeeeessssss," kata akun @dew***. "Kemarin nantangin,skrng bilang tulang punggung, vanes jg wkt di penjara anaknya msh kecil bngt ttp loh di hukum ini,tetep hrs di pertanggung jwbkan ya semangat pake baju oren kan bilang hadapi dengan senyuman," sambung akun @egie***.

"La kemaren2 ketawa ketawa sok2 an kuat sok2 an ngetawain netijen nyinyirin keluarga pak haji mulu .. la sekarang kok Nangess.. nangess," komentar akun @_elisa***. "Klopun ortunya nyeritain keburukan anaknya sendiri, sbnrnya lu ga ada hak koar2 ke publik. Uda diem aja, aman lu sbnrnya. Uda kek gini, skr nyalahin org lain. Yg punya mulut sapa, yg ngmng ke publik sapa, malah nyalahin org lain hnya krn yg cerita ortunya sendiri. Lha iya klo emang bener? Klo ortunya mengada2? Masa' ga tau track record si bapak? Punya otak dipake!" imbuh akun @wk***.

Sementara itu kabarnya Doddy Sudrajat akan dipanggil polisi karena menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Sebelumnya Tiara memang sudah memberikan keterangan pada polisi tentang awal mula pernyataannya tentang Vanessa Angel yang berasal dari Doddy Sudrajat.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts