Menang Tinju, Nikita Mirzani Ternyata Dapat Bayaran Paling Tinggi Diantara Para Artis
Instagram
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Salah seorang promotor tinju mengungkap bahwa Nikita Mirzani menjadi artis yang dibayar paling mahal saat pertandingan tinju belum lama ini. Kira-kira berapa yang didapat Niki usai menang melawan Dinar Candy?

WowKeren - Belum lama ini Holywings Sport mengadakan adu tinju antar selebriti. Banyak selebriti yang ikut terlibat. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang melawan Dinar Candy.

Dalam pertandingan itu, Niki berhasil mengalahkan Dinar dengan keunggulan angka hingga 3 ronde. Publik pun penasaran apakah keduanya dibayar untuk bertanding di atas ring tinju tersebut.

Salah seorang promotor tinju yang sedang naik daun, Armin Tan mengungkap bahwa para selebriti itu memang mendapat bayaran. Menariknya, Nikita Mirzani di sini mendapat bayaran paling tinggi diantara selebriti lainnya. "Gue mau nanya, selebriti bayaran paling mahal siapa? Di tinju ya." ujar host bertanya pada Armin di salah satu acara stasiun televisi swasta.

Tak berusaha menutup-nutupi, Armin langsung mengungkap jika Nikita Mirzani lah yang mendapat bayaran termahal untuk pertandingan tinju di Hollywings tersebut. "Paling Niki (Nikita Mirzani) ya," sahutnya.


Rupanya bukan tanpa alasan mengapa Niki mendapat bayaran termahal. Armin Tan menyebut jika hal itu dikarenakan Niki memiliki saham di tempat pertandingan tinju dilaksanakan. "Iya, soalnya Niki ada saham di Holywings," tegas Armin.

Sebelumnya, Dinar Candy di kanal YouTube Luna Maya juga sempat buka-bukaan perkara honor yang didapatnya untuk pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani. Meski dirinya kalah, namun Dinar tetap mendapat bayaran yang lumayan.

Tak menyebut nominal pasti, Dinar candy hanya mengatakan bahwa uang yang didapat cukup untuk DP mobil sport. "DP berarti sekitar Rp1 Miliar lah ya," celetuk Luna Maya mencoba memastikan pada Dinar Candy.

Dicecar Luna Maya seperti itu, Dinar Candy menyatakan bahwa bayarannya tidak sampai menyentuh angka Rp1 miliar. Namun, paling tidak uang tersebut bisa digunakannya sebagai tabungan masa depan.

Di kesempatan lain, Nikita Mirzani sempat mengaku bahwa dirinya tidak merasa bangga menang duel tinju melawan Dinar Candy. Karena menurut ibu tiga anak itu, Dinar bukanlah lawan yang sepadan baginya. Terlebih Dinar secara cuma-cuma mendapatkan poin karena belas kasihan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts