Nikita Mirzani Akui Tak Bangga Bisa Menang Tinju dari Dinar Candy, Ungkap Karena Alasan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Nikita Mirzani berhasil menang melawan Dinar Candy adu tinju di ajang Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu (12/6) lalu. Namun ternyata, Nikita tak terlalu bangga bisa menang dari Dinar.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat melakukan pertandingan tinju dengan Dinar Candy di ajang Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu (12/6) lalu. Di ajang pertandingan tinju itu, Nikita Mirzani berhasil menang dari Dinar Candy.

Namun siapa sangka, Nikita Mirzani mengaku tak begitu bangga bisa menang melawan Dinar Candy. Bukan tanpa sebab, Nikita Mirzani berhasil menang dari Dinar Candy dengan perbedaan skor tipis.

"Engga bangga sih, karena lawannya Dinar. Itu juga dia di kasih poin yang cuma beda satu poin supaya dia gak malu malu amat," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di bilangan Pertukangan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6). "Sebenarnya point nya di bawah gua tahu."

Wanita berusia 36 tahun ini kemudian mengungkapkan dirinya lebih memilih berhadapan dengan lawan yang sepadan ketimbang Dinar Candy. Nikita pun menyebut nama Wulan Guritno yang disebut cocok berhadapan dengan dirinya di ring tinju.


"Penginnya lawan orang yang sama-sama suka olahraga. Ya kalau bisa tingginya sama, jadi enak. Wulan Guritno (mungkin)," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengaku tak ingin melawan sosok Luna Maya dan Melaney Ricardo. Bukan tanpa sebab, Nikita menyebut Luna Maya lebih tinggi darinya. Sementara Melaney memiliki postur tubuh yang lebih besar.

"Kalau kak Luna terlalu tinggi," ujar Nikita Mirzani. "Kalau kak Melaney Ricardo, gede banget. Yang ada gua bonyok," lanjut Nikita Mirzani.

Sementara sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengaku yakin bisa menang melawan Dinar Candy. Di sisi lain, Dinar Candy mengakui sangat mempersiapkan dirinya untuk adu jotos dengan Nikita Mirzani di atas ring tinju.

"Iya yakin sih enggak boleh kalah, kalau kalah banyak yang senang soalnya jadi harus menang," papar Nikita Mirzani. "Kalau aku sih sendiri sudah prepare semua jadi buat ngelawan (Nikita Mirzani), aku mau ngancurin hidung," kata Dinar Candy di kesempatan lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts