Jefri Nichol Baper ke Tiara Andini, Ekspresi Saat Nama Alshad Ahmad Disebut Jadi Sorotan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Jefri Nichol dan Tiara Andini sempat terkejut saat nama Alshad Ahmad tiba-tiba disebut Luna Maya di tengah obrolan mereka. Begini ekspresi Nichol saat Tiara mengaku sudah mantap dengan Alshad.

WowKeren - Jefri Nichol terang-terangan mengaku bahwa dirinya sempat terbawa perasaan saat beradu akting dengan Tiara Andini (Tiara Anugrah). Hal itu disampaikannya saat berbincang dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, keduanya tergabung dalam sebuah proyek film adaptasi berjudul "My Sassy Girl". Tiara memerankan karakter Sisi, seorang gadis remaja pemberani dan tangguh. Sedangkan Nichol berperan sebagai Gian, seorang laki-laki yang penurut.

Di hadapan Tiara langsung, Jefri Nichol menjawab dengan jujur bahwa ia sempat baper selama menjalani proses syuting. "Ya, aku baper," kata Jefri Nichol dalam YouTube Luna Maya yang tayang pada Selasa (14/6).

Namun bukan tanpa alasan, Nichol mengaku terbawa perasaan karena memang harus itu yang dilakukan setiap kali bermain film genre romantis. "Karena emang self-conscious, aku harus mem-baper-kan diri aku, kan. Buat masuk ke karakternya Gian," sambungnya.

Sama halnya dengan Nichol, Tiara juga sempat mengatakan di YouTube lain bahwa ia kepincut dengan sikap-sikap manis Jefri. Pasalnya, Jefri berikan treat ke Tiara layaknya seorang kekasih pada umumnya.


"Cowok banget, gentle gitu. Ya dibukain pintu, dijagain," ucap Tiara.

Di tengah obrolan tersebut, Jefri maupun Tiara sempat terkejut saat Luna Maya tiba-tiba menyebut nama Alshad Ahmad. Luna bertanya kepada Tiara, apakah dirinya sudah memantapkan hati pada Alshad? Pun begini jawaban Tiara.

Jefri Nichol Baper ke Tiara Andini, Ekspresi Saat Nama Alshad Ahmad Disebut Jadi Sorotan

Ekspresi Jefri Nichol Saat Nama Alshad Ahmad Disebut

Sempat memasang wajah terkejut karena pertanyaan mendadak itu, namun Tiara tetap menjawab dengan tegas. "Mantap pol," ujar Tiara singkat sembari mengacungkan ibu jarinya.

Sementara Jefri Nichol yang duduk di samping Tiara sempat kikuk saat nama kekasih Tiara itu disebut. Ia tiba-tiba bersiul seolah menggoda Tiara, dan setelahnya ikut tersenyum saat mendengar jawaban tegas Tiara.

Namun, ekspresi Nichol seketika berubah jadi tertawa ngakak saat nama Amanda Manopo diseret. Ia lagi-lagi hanya bisa tertawa saat Luna mengira dirinya punya hubungan spesial dengan Amanda Manopo.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts