Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Tinju di HSS 3, Alasannya Tak Terduga
WowKeren/Fernando
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Akui bakal kembali bertanding di Holywings Sport Show (HSS) 3, Nikita Mirzani tantang Nindy Ayunda untuk adu tinju usai berhasil menang dari Dinar Candy.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui menang adu tinju dari Dinar Candy di ajang Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu (12/6) lalu. Seperti diketahui, Nikita Mirzani berhasil menang dari Dinar Candy dengan perbedaan skor tipis.

Usai kemenangannya itu, Nikita Mirzani rupanya mengaku ketagihan. Nikita pun membocorkan bahwa dirinya bakal kembali bertanding di Holywings Sport Show (HSS) 3 di Bali. Namun ia menyebut bahwa lawannya bukan lagi orang asal Indonesia.

"Jadi (ketagihan). Ini gua HSS 3 tanding lagi, lawan asal Jepang. Tapi itu di Holywings Bali," ungkap Nikita Mirzani pada tim WowKeren di kediamannya di bilangan Pertukangan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Nikita Mirzani sendiri mengaku ingin berhadapan dengan lawan yang sepadan. Ia kemudian menyebut nama Wulan Guritno yang disebut cocok berhadapan dengan dirinya.

"Penginnya lawan orang yang sama-sama suka olahraga. Ya kalau bisa tingginya sama, jadi enak. Wulan Guritno, kalau kak Luna terlalu tinggi," tutur Nikita Mirzani.


"Kalau kak Melaney Ricardo, gede banget. Yang ada gua bonyok," lanjutnya lagi.

Namun saat diminta memilih antara Wulan Guritno atau Nindy Ayunda, Nikita Mirzani rupanya memberi jawaban mengejutkan. Bagaimana tidak, Nikita rupanya lebih memilih melawan Nindy yang disebut-sebut adalah kekasih Dito Mahendra yang melaporkannya terkait UU ITE.

Nikita pun dengan lantang menantang Nindy. "Nindy lah. Tantangan buat Nindy Ayunda di HSS 3," ungkap ibu tiga anak ini.

Nikita kemudian mengungkap alasan dirinya lebih memilih Nindy. Hal itu rupanya lantaran menurut Nikita, Nindy adalah sosok yang pendiam yang diprediksinya memiliki tenaga yang lebih kuat.

"Pengin aja gua lawan dia, biasa orang pendiam itu lebih kuat tenaga nya," pungkas Nikita. "Kalo di ring kan bikin orang geger otak nggak masuk kantor polisi. Nggak ada dendam gua tuh, gua nggak kenal dia, ketemu nggak pernah," tandasnya menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait