Seo Hyun Jin Histeris 'Kesakitan' Karena Kukunya Tersenggol Saat Syuting 'Why Her'
SBS
TV

'Why Her' menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

WowKeren - Seo Hyun Jin hingga kini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Why Her". Agensi sang aktris cantik, MANAGEMENT SOOP baru-baru ini membagikan vlog yang memperlihatkan Seo Hyun Jin menjalani proses syuting drama SBS tersebut.

Seo Hyun Jin awalnya melakukan pengambilan gambar di gedung Universitas Seojung, yang merupakan salah satu lokasi syuting utama "Why Her". "Ini gedung sekolah hukum kita. Cantik, kan? Bukankah aku terlihat seperti seorang YouTuber?" ujar Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin kemudian bermain-main dengan ponsel yang ia gunakan di "Why Her". "Jadi beginilah tampilan ponsel akhir-akhir ini. Aku mendengar orang-orang mengambil selfie seperti ini. Mereka menonton YouTube seperti ini. Aku tidak setua itu," ungkap Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin selanjutnya ditanyai seberapa mirip dirinya dengan karakter Oh Soo Jae yang ia mainkan di "Why Her". "Sekitar 30 persen? Aku tidak ingin membicarakannya. 'Aku tidak sedang menjalin hubungan' adalah yang paling berhubungan di antara kami," jawab Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin Teriak \'Kesakitan\' Karena Kukunya Tersenggol Saat Syuting \'Why Her\'

Source: YouTube


Perbincangan kemudian beralih pada kemampuan masak Seo Hyun Jin. "Aku menyukai nasi Pot tradisional Korea. Nasi pot dengan bahan musiman. Aku pandai memanggang steak. Aku bisa memasak steak yang enak," tutur Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin selanjutnya pindah syuting di dalam ruangan ketika sang aktris berkonsentrasi membaca naskahnya. Namun ketika berbincang dengan staf, kuku Seo Hyun Jin tanpa sengaja tersenggol. "Apakah kita perlu berhenti (syuting)?" tanya sutradara khawatir.

Mendengar kekhawatiran itu, Seo Hyun Jin memutuskan berteriak berpura-pura kesakitan. "Kurasa aku tidak bisa melakukannya. Kami bersiap selama 3 jam, tapi aku tidak bisa," ucap Seo Hyun Jin. "Tidak masalah jika semuanya memakan waktu 3 jam, aktor kami adalah yang paling penting," jawab sutradara.

"Tentu saja! Ayo kita hentikan hari ini," jawab Seo Hyun Jin. Namun candaan itu langsung berakhir dan sang aktris secara random membicarakan teman adik lak-lakinya yang merupakan produser lagu dan sudah merilis beberapa proyek.

Sementara itu, "Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru