Potret Lawas Huh Yunjin LE SSERAFIM Sebagai Fans Setia BTS Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Huh Yunjin terungkap pernah mengunggah banyak foto dirinya yang memparodikan member BTS terutama V, untuk tantangan tagar populer di kalangan penggemar, '#ARMYSelcaDay'.

WowKeren - Huh Yunjin sebelum debut menjadi member LE SSERAFIM rupanya adalah fans setia BTS (Bangtan Boys). Pada Jumat (17/6), seorang netizen membuat postingan di forum online dan membuat postingan berjudul, "Huh Yunjin LE SSERAFIM adalah ARMY yang paling sukses lolll."

Di sana, netizen menyertakan beberapa tangkapan layar tweet lama yang diduga dibuat oleh Huh Yunjin, di mana ia telah mengunggah banyak foto dirinya yang memparodikan anggota BTS terutama V, untuk tantangan tagar populer di kalangan penggemar, "#ARMYSelcaDay".

Netizen itu menambahkan, "Dulu, saat dia masih tinggal di AS, Huh Yunjin adalah penggemar BTS dan banyak memposting di Twitter. Tapi ketika menjadi trainee Pledis (Entertainment), dia pasti telah menghapus akun Twitter-nya sebelum tampil di 'Produce (101)'. Dia sepertinya sangat menyukai V, sangat lucu lolllll."

Potret Lawas Huh Yunjin LE SSERAFIM Sebagai Fans Setia BTS Tuai Sorotan

Source: Twitter


Deretan potret Huh Yunjin yang terbukti fans setia BTS ini meuai sorotan netizen lainnya. Banyak yang menyebut sang idol sebagai ARMY sukses karena bisa debut satu agensi dengan BTS.

"Bayangkan menjadi ARMY stan Taehyung dan berakhir di label yang sama dengannya, ya dia menjalani hidup (dengan baik)," tulis seorang netizen. "Huh Yunjin LE SSERAFIM adalah ARMY yang paling sukses lolll," imbuh yang lain. "Penggemar sukses TTT aku sangat iri," sahut yang lain.

"Sangat beruntung..." tambah netizen lain. "Dia juga menggunakan nama panggilan yang sama untuk membuat earpiece-nya sendiri dari akun twt ARMY lamanya dan mungkin menghadiri konser bts newark pada tahun 2017, dia adalah ARMY bersertifikat," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Huh Yunjin dan LE SSERAFIM saat ini masih sibuk mempromosikan lagu debut FEARLESS. Debut Miyawaki Sakura cs terbukti sukses mengingat grup ini sudah mengantongi beberapa piala kemenangan dari program musim berbeda.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait