Malam Minggu Nadya Arifta Balik Merakyat, Efek 'Ngenes' Ditinggal Kaesang?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Habiskan malam minggu seorang diri, Nadya Arifta pilih santap cemilan merakyat. Melihat unggahan ini, warganet malah kembali sangkutpautkan hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Nama Nadya Arifta masih terus jadi bahan perbincangan publik usai kemunculan Kaesang Pangarep dengan seorang wanita. Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Nadya menjalin kasih dengan Kaesang usai "merebutnya" dari Felicia Tissue.

Kala itu Nadya dihantam berbagai hujatan atas putusnya Kaesang dengan Felicia. Dan seiring berjalannya waktu, isu itu mereda dengan sendirinya, namun kembali memanas usai Kaesang gandeng Erina Gudono, Puteri Indonesia DIY 2022.

Segala postingan Nadya pun kini jadi sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah foto tengah membeli cemilan. Nadya tampak memotret minuman yang dicampur dengan alpukat, cokelat dan beberapa isian lainnya.

"Cemilan malmingku!!" tulis Nadya Arifta singkat. Gambar ini tampak ia ambil saat minuman masih di gerobak penjual. Pasalnya, pada bagian belakang berjejer toples-toples dengan isian dari minuman tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan Nadya yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka sangkutpautkan hal itu dengan Kaesang. Bahkan celetukan nyelekit sebut Nadya kini "ngenes" sejak ditinggal Kaesang.

"Cocok nih pake backsound cintaku kandas 😂😂 mau liat batang hidung keluarganya yg kmrn pedenya selangittttt," komen seorang netter. "Kasian jg sih ekspektasinya trll tinggi, dah bangga pcran sm anak nor 1 RI hasil ngerbut eh ujung2nya kandas jg," timpal yang lain. "Udh heboh sekampung..kaga jadi nikah 😂 ilang sudah mimpi jd mantu pak Presiden," sahut lainnya.

"uh kan kembali ke habitatnya jelata yg nelangsa dulu aja sok2an gk mau buka ig gegara ngarep image baik di keluarga president," tambah yang lain. "@nadrifta malu si mimpi ketinggian, berawal dr merebut ujung ujung didepak ugak," seloroh lainnya. "Awal pcran d bully,ptus tmbh d ktawain nasibmu budhe,mangkane jdi babu ora usah serakah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru