Digelar Offline Perdana Dalam 3 Tahun, Dream Concert Sukses Hibur 45 Ribu Fans Kpop
Instagram
Musik

Dream Concert, yang merupakan panggung impian para penyanyi K-pop, kembali menyambut penonton di gedung konser offline mereka untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

WowKeren - Para penggemar K-pop tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka untuk Dream Concert offline pertama setelah tiga tahun. Dream Concert, yang merupakan panggung impian para penyanyi K-pop, kembali menyambut penonton di gedung konser offline mereka untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Pasca Covid-19, acara tersebut dilakukan dalam bentuk pertunjukan online pada tahun 2020 dan tahun lalu. Dream Concert, yang diadakan pada pukul 6 sore pada tanggal 18 Juni, menarik 45.000 penonton untuk berkumpul di Stadion Utama Olimpiade di Jamsil, Seoul, mewujudkan minat penggemar yang besar terhadap acara tersebut.


"Sebenarnya, aku pikir pertunjukan offline tidak akan diadakan tahun ini karena Covid-19. aku sangat senang bisa datang ke sini dan menonton pertunjukan. aku lebih bersemangat karena ini adalah pertama kalinya aku menonton konser offline," komentar fans. " "Melihat penyanyi idola yang tampan dan cantik dalam jarak sedekat ini, aku merasa sangat tinggi. aku pikir hal terbaik tentang 'Dream Concert' adalah kalian dapat menonton pertunjukan oleh berbagai penyanyi di satu tempat," tambah yang lain. "Aku menjadi penggemar Oh My Girl saat menjalani wajib militer. Aku sangat senang bahwa aku dapat menonton Oh My Girl, yang hanya aku lihat melalui video musik, dalam kehidupan nyata. Aku sangat ingin menonton penampilan lagu favorit aku 'DUN DUN DANCE'," seru lainnya.

Spanduk bersorak yang tergantung di sekitar aula konser adalah tanda tangan dan hal-hal yang harus dilihat di Dream Concert. Masing-masing fandom menunjukkan individualitas dan cinta luar biasa mereka untuk penyanyi favorit mereka.

Sedangkan lineup Dream Concert tahun ini terdiri dari 27 grup yakni Golden Child, CLASS:y, Drippin, Dreamcatcher, TAN, LABOUM, Lightsum, Red Velvet, VICTON, StayC, CIX, IVE, AB6IX, NCT DREAM, NMIXX, Elris, Oh My Girl, Younite, Wei, Weekly, Lee Mu Jin, EPEX, Kingdom, Kep1er, Cravity, TRENDZ, Pentagon, Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE menjadi MC untuk acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel