Disumpahi Mati Netizen, Fuji Auto Tempuh Jalur Hukum?
Instagram/@fuji_an
Selebriti

Fuji mendadak disumpahi meninggal dunia oleh salah seorang netizen saat sedang menggelar Q&A di Instagram Story, begini respons dari Fuji terkait hal tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami kembali mendapatkan komentar pedas dari salah seorang netizen. Rupanya ia mendapatkan komentar pedas dari salah seorang netizen saat menggelar tanya-jawab di Instagram Story.

Netizen dengan nama akun @cpau_la rupanya menyumpahi Fuji. Yang mengejutkan, ia menyumpahi agar Fuji meninggal dunia. Hal itu lantaran Fuji dianggap telah menumbalkan keluarganya yang diduga adalah Bibi Ardiansyah serta kakak iparnya, Vanessa Angel.

"MATI AJA MATIII sebelum lo ngambil tumbal lagi. Jahat amat si lo. Tenar tapi numbalin keluarga," tulis si netizen.

Komentar tersebut pun langsung disahuti oleh Fuji. Alih-alih kesal, Fuji justru memberikan respons singkat meski telah disumpahi mati.

Fuji rupanya malah menanyakan kondisi kesehatan netizen tersebut. "SEHAT BRO?" tulis kekasih Thariq Halilintar ini.


Meski begitu, Fuji rupanya mengunggah foto netizen yang telah menyumpahinya itu. Ia mengunggah salah satu foto yang menunjukkan dengan jelas wajah si netizen tersebut.

Berbeda dengan Fuji, netter rupanya murka dengan komentar tersebut. Saking murkanya, tak sedikit netter yang menyumpahi balik pemilik akun @cpau_la itu.

"Udah keterlaluan nih ibu2 mulutx ampun dah ah," tulis akun @fa*****83. "Dasar gak punya hati nih orang," komen netter akun @ne*****ti.

"Astaghfirulloh ibu2 gila jht bgt smg dia yg jd tumbal buat keluarganya," seloroh akun @na*****10. "Laporin ke bang shandy, biar diusut biar ada efek jera nya," timpal akun Instagram @er*****ya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait