Bikin Nyesek, Zara Putri Ridwan Kamil Kenang Sederet Momen Bareng Mendiang Eril
Instagram/camilliazr
Selebriti

Pada Minggu (19/6), putri Ridwan Kamil yang bernama Camillia Laetitia Azzahra memposting deretan foto masa kecil hingga dewasa bersama sang kakak, Eril yang sudah meninggal.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz. Cowok yang akrab disapa Eril itu meninggal karena hanyut tenggelam di Sungai Aare pada akhir Mei 2022 lalu.

Kini pada Minggu (19/6), adik Eril yang bernama Camillia Laetitia Azzahra memposting deretan foto masa kecil hingga dewasa bersama sang kakak. Cewek yang lebih dikenal dengan nama panggilan Zara itu juga mengenang banyak momen bersama Eril.

"Kami berdua seperti dua kacang polong, tak terpisahkan. Bahkan dengan perbedaan 5 tahun, kami masih berhubungan satu sama lain entah bagaimana. Kami bertengkar, kami mencintai, kami menertawakan hal-hal dan atau satu sama lain setiap hari," tulis Zara.

Zara menambahkan, "Kami juga berbagi rahasia. Kamu selalu menjadi saudara keren yang bisa diandalkan. Mungkin itu alasannya ketika aku berpikir kembali, aku selalu mengikuti jejakmu kemanapun aku pergi."

Zara mengungkap bahwa ia dan Eril bersekolah di SMP, SMA dan kampus yang sama. Segala sesuatu yang dilakukan sang kakak, diikuti oleh Zara bahkan ketika bergabung dengan organisasi OSIS juga.


Zara lanjut berkata, "Mungkin itu juga alasan kami semakin terikat karena aku selalu menghubungimu untuk meminta nasihat dalam segala hal. Semakin kami tumbuh bersama semakin banyak hal yang kami bagikan dan minta saran satu sama lain."

"Seperti bagaimana kamu memintaku untuk menilai pakaianmu setiap hari dan begitu juga aku, bagaimana kamu bertanya kepadaku parfum apa yang lebih bagus untukmu dan begitu juga aku, bagaimana kamu bertanya kepadaku 'apakah aku terlihat baik hari ini?' dan begitu pula aku," sambung Zara.

Zara mengatakan bahwa ia masih merasa belum cukup berterima kasih kepada sang kakak. "Juga sejak kamu menghasilkan uang sendiri, kamu tidak pernah lupa untuk mentraktirku makanan jalanan dan sebaliknya. Secara keseluruhan, aku merasa belum cukup mengucapkan terima kasih," ungkap Zara.

"Jadi terima kasih A Eril untuk semua yang telah kamu lakukan untukku. Maaf jika aku tidak memiliki kesempatan untuk menjadi adik yang hebat untukmu, tapi percayalah suatu hari nanti aku akan membuatmu bangga," tambah Zara.

Zara menutup curhatannya dengan berkata, "Aku akan selalu mencintaimu dan merindukanmu, saudaraku tersayang. Tolong istirahatlah dengan baik di surga dan tunggu aku di sana. Aku akan bertemu denganmu lagi. Dengan tulus, adikmu tersayang, Zara."

Postingan terbaru Zara ini ramai membuat warganet ikut nyesek. Banyak yang memberikan dukungan moril mengatakan Eril pasti akan selalu bangga memiliki adik seperti Zara meskipun mereka sudah tidak lagi di dunia yang sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait