KD Tampil Polos Tanpa Make Up Mentereng Demi Jaga Ameena, Netter Satu Suara Sebut Begini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Biasa tampil mentereng dengan riasan wajah tebal, Krisdayanti kini pilih polosan demi bisa menjaga Ameena. Melihat wajah polos Krisdayanti, netter pun satu suara beri tanggapan begini.

WowKeren - Salah satu diva Tanah Air, Krisdayanti atau akrab disapa KD diketahui kini telah menjadi anggota DPR dari sebuah partai. Meski begitu, KD tak meninggalkan industri musik begitu saja.

Ibu empat anak tersebut masih kerap terlihat wara-wiri dari satu panggung ke lainnya. Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai karier KD di dunia hiburan maupun sebagai politikus.

Justru kebersamaan KD dan sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta yang jadi sorotan. Sebelumnya KD sendiri kerap tampil mentereng dengan riasan wajah tebal baik saat kerja maupun gendong putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut.

Hanya saja kali ini KD malah tampil dengan polosan. Ia sama sekali tak menggoreskan makeup di wajahnya. "Grandmi udah nggak makeup, udah polosan," ujar KD sambil terus "uyel-uyel" Ameena.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang satu suara sebut KD lebih cantik dengan tampil natural seperti di atas. Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok dengan Ameena.

"Cakepan gt malahan," puji akun @risma*******. "KD malah cantik kek gtu loh," sambung akun @uun********** serupa. "Dek Ameena dinyanyiin tiap malam sama Diva Indonesia," tambah akun @gadi*******.

"Enak ya punya nenek penyanyi. Dininaboboinnya sama diva loh," imbuh akun @aulia************ seraya disisipi emoji tertawa. "Ameena pemegang tahta tertinggi dikeluarganya, sampe2 Seorang KD hapus makeup di depan kamera," seloroh akun @vero******. "Gemess sama Ameena. Masya Allah," tutup akun @bebe******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru