RM BTS Bicara Soal Inspirasinya Dalam Bermusik Sejalan dengan Kecintaannya Pada Seni
Instagram
Selebriti

RM berbicara tentang ketenaran, musik, dan kolaborasi musik BTS serta membahas bagaimana hasratnya untuk belajar seni menghasilkan wahyu tentang menciptakan musik.

WowKeren - Baru-baru ini Rap Monster menyapa penggemar lewat wawancara bersama majalah Weverse. Dalam kesempatan tersebut leader boyband Bangtan Boys itu juga berbicara tentang ketenaran, musik, dan kolaborasi musik BTS serta membahas bagaimana hasratnya untuk belajar seni menghasilkan wahyu tentang menciptakan musik.

RM sebelumnya juga terkenal sebagai apresiator seni, sering mengunjungi museum dan galeri seni, yang dicatat di Instagram-nya. Dalam menutup bab pertama BTS, RM sekali lagi menekankan pentingnya periode waktu ini untuk babak baru grup. "Aku benar-benar memahami seperti apa grup ini di masa lalu, tetapi sekarang sepertinya aku mencapai fase di mana tidak mungkin bagi aku untuk mengetahui seperti apa grup itu atau bahkan siapa aku dengan jelas," ujarnya.

Untuk lebih mendefinisikan BTS dan dirinya sendiri, RM sekarang ingin menarik inspirasi dari sumber mana pun yang dia bisa. "Aku pikir aku perlu mencari inspirasi dari orang-orang di seluruh dunia. Aku memiliki keinginan mendesak di dalam diriku untuk terinspirasi oleh semua inspirasi dan pengaruh di dunia," tambahnya.


Selain itu RM juga merefleksikan pengalaman yang didapatkannya di industri hiburan dan berbagi bahwa dia bersyukur berada di industri yang terus berubah yang berkembang pesat dalam inovasi. RM menunjukkan bahwa lagu semakin pendek dan mencatat bahwa musik dipengaruhi oleh bagaimana orang hidup di setiap era. Mungkin ini sebabnya RM menghargai musik lama dan ingin meniru perasaan yang Anda dapatkan saat mendengarkan lagu lama.

"Aku masih berpikir bahwa respons emosional yang datang dengan mengalami karya-karya yang lebih tua lebih intens. Ada sesuatu tentang mereka yang menyentuh hati kalian pada tingkat yang mendasar," serunya. RM sendiri telah menemukan inspirasi dalam karya seni yang dia pelajari dan kagumi. Sama seperti karya seni yang dikagumi dari generasi ke generasi, RM ingin menciptakan musik yang akan dianggap sama.

"Aku pikir aku harus membuat hal-hal yang akan bersinar bahkan setelah waktu berlalu. Aku pikir aku perlu mendekati sesuatu yang lebih abadi. Aku masih muda dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan, jadi aku tidak tahu apakah itu sesuatu yang dapat aku peroleh melalui keinginan saja, tetapi aku pikir lebih baik aku mengingatnya," ungkap RM.

Sementara itu RM mencatat bahwa dengan tren yang berubah dengan cepat saat ini, sering kali lagu-lagu itu terasa populer di satu menit dan kemudian dilupakan di menit berikutnya dan menjelaskan bahwa dalam mengulas lagu-lagu klasik dan karya seni yang telah dicintai selama bertahun-tahun, ia menemukan satu tema umum bahwa pencipta tetap setia pada diri mereka sendiri. "Mereka semua adalah orang-orang yang tetap setia pada esensi mereka tidak peduli apa tren yang didiktekan, bahkan jika itu membuat mereka kesepian, atau orang-orang yang melindungi apa pun yang mereka kejar di dunia," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait