Lagu SNSD dan EXO Diputar di Ending Stage Dream Concert 2022 Bikin Netizen Bingung
Musik

Sebuah postingan membicarakan pemilihan lagu yang diputar di ending Dream Concert 2022. Menurut netizen yang mempublikasikan, dipilihnya 'Party' dan 'Love Me Right' terasa sedikit 'random.'

WowKeren - Dream Concert, yang merupakan panggung impian para penyanyi K-pop, kembali menyambut penonton di gedung konser offline mereka untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Pada perhelatan kali ini, lagu milik Girls' Generation dan EXO diputar di ending stage.

Menjelang konser berakhir, semua penampil hadir di atas panggung untuk berpamitan kepada penonton sekaligus berinteraksi dengan mereka. Di sinilah saat lagu "Party" milik Girls' Generation dan "Love Me Right" milik EXO, yang sama-sama dirilis pada 2015, diputar.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz membicarakan pemilihan lagu yang diputar di ending stage Dream Concert 2022 ini. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, dipilihnya "Party" dan "Love Me Right" terasa sedikit "random."


Sebagian netizen pun setuju dengan isi postingan. Namun, sebagian yang lain menilai dipilihnya "Party" dan "Love Me Right" sebagai ending song Dream Concert 2022 cocok dengan suasana saat ini yang telah memasuki musim panas, dan kedua lagu juga dirilis musim panas 2015.

"Tidak, tapi aku yakin semua orang merasakan hal yang sama...?" komentar netizen. "Serius, aku bertanya-tanya mengapa mereka melakukan itu? Ini lagu biasku jadi aku merasa lebih 'random'," kata netizen lainnya. "Aku lebih suka mereka memutar 'Into The New World' seperti yang mereka lakukan terakhir kali..." ujar yang lain.

"Wow itu membuatku merasa seperti EXO benar-benar menjadi sunbae besar, kekeke," kata netizen. "'Party' adalah lagu musim panas yang sebenarnya jadi itu bagus dan 'Love Me Right' adalah lagu yang bisa kamu tarikan," komentar yang lain. "Tidak bisakah mereka memutar 'Growl' saja?" imbuh lainnya.

Sementara itu, Dream Concert digelar dalam bentuk pertunjukan online pada tahun 2020 dan tahun lalu. Tahun ini, acara yang diadakan pada pukul 6 sore pada tanggal 18 Juni, menarik 45.000 penonton untuk berkumpul di Stadion Utama Olimpiade di Jamsil, Seoul, mewujudkan minat penggemar yang besar terhadap acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait