Laudya Cynthia Bella Disebut Adopsi Anak, Fakta Rumor Kencan dengan Pangeran Dubai Mengejutkan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella dan orang terdekatnya akhirnya menjawab dua rumor yang beredar belakangan ini. Yakni tentang Bella yang menjalin hubungan dengan pangeran Dubai, serta isu dirinya mengadopsi anak.

WowKeren - Setelah beredar kabar tengah menjalin hubungan dengan seorang pangeran Dubai, Laudya Cynthia Bella kini diterpa isu baru. Ada yang menyebut jika aktris kelahiran Bandung itu sempat mengadopsi anak.

Isu itu dipicu karena Belle kerap membagikan foto anak kecil yang selalu ada di dekatnya. Namun saat dimintai klarifikasi secara langsung oleh awak media di sebuah acara di Jakarta, Bella membantah isu tersebut.

Mantan istri Engku Emran ini memberi jawaban singkat seraya berjalan ke mobilnya. "Itu keponakan," ujarnya singkat dari dalam mobil yang kemudian melaju.

Sementara untuk kabar yang menyebutnya dekat dengan pangeran Dubai, Bella tutup mulut. Di kesempatan lain, sahabat Bella, Zaskia Sungkar akhirnya menjawab rasa penasaran publik selama ini. Ia terang-terangan menjawab isu yang mengatakan bahwa Bella akan menikah dengan pangeran Dubai.

Di hadapan awak media, Zaskia membantah rumor tak berdasar itu. Ia juga mengatakan bahwa Bella, Shirenn, dan dirinya malah terbahak-bahak saat mengetahui berita tersebut menjadi ramai di media sosial.


"Itu berita ngaco banget, aku Shireen, Bella tuh ngakak banget, padahal nggak ada sama sekali. Dan siapa lagi yang dimaksud cowoknya, nggak ada sama sekali," jelas Zaskia Sungkar saat ditemui di Jakarta pada Minggu (19/6).

Selain itu, Zaskia menuturkan bahwa saat ini Laudya Cynthia Bella masih belum memiliki kekasih sama sekali. "Tapi nggak apa-apa karena mungkin orang kangen dan dia masih single juga jadi kayak gitu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar menuturkan bahwa selama ini dirinya dan sahabat yang lain sudah kerap menjodohk-jodohkan Bella dengan laki-laki pilihan mereka. Namun, Bella justru sampai saat ini masih sibuk hijrah. Kabarnya di Dubai kini Laudya Cynthia Bella tengah belajar mengaji.

"Kita sering kok jodoh-jodohin dia sama temen, tapi emang dianya belum mau dan masih istiqomahnya keren banget, dia lagi fokus belajar ngaji dan lain-lain." pungkas istri Irwansyah ini.

Sementara itu, gosip yang mengatakan Laudya Cynthia Bella sedang berpacaran dengan pangeran Dubai bermula dari video pertemuannya bersama Shireen Sungkar di Dubai. Niat Bella dan Shireen untuk membeli abaya di Dubai malah disalahartikan oleh netizen.

"Tahu nggak sih kalo aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai," celetuk Shireen. "Alhamdulillah," jawab Bella.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait