Jimin BTS Dibilang Pakai Bungkus Buah Pir di 'Inkigayo', Netizen Heran Gegara Ini
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

Alasan ARMY langsung memikirkan bungkus buah pir setelah melihat pakaian Jimin sebenarnya sangat jelas. Atasan yang dikenakan sang idol memang mirip banget dengan benda tersebut.

WowKeren - Penampilan BTS (Bangtan Boys) di siaran terbaru "Inkigayo" SBS menjadi topik perbincangan hangat di internet. Salah satu topik yang menarik perhatian adalah outfit Jimin BTS yang terlihat seperti bungkus buah pir.

Menyusul perilisan album terbaru mereka, "Proof", BTS telah memanjakan ARMY dengan penampilan di acara musik. Terbaru, RM (Rap Monster) dkk tampil di "Inkigayo."

Untuk merayakan penampilan BTS pada 19 Juni (KST), Twitter Inkigayo SBS membagikan foto Jimin dengan dua pakaian berbeda. Satu berwarna hitam untuk "Yet To Come," yang lain serba putih.

Pakaian putih yang dipakai Jimin untuk penampilan "For Youth" menonjolkan kulit porselennya yang sempurna. Namun outfit Jimin menjadi tren kata kunci yang paling tidak terkait tetapi terkait di Twitter Korea.

Tak lama setelah penampilan BTS di "Inkigayo," Twitter Korea melihat lonjakan kata-kata "bae-kkeopdegi" atau bungkus buah pir. Selongsong styrofoam ini dibuat untuk membungkus buah-buahan untuk melindunginya agar tidak memar dan rusak saat transit.


Jimin BTS Pakai Bungkus Buah Pir di \'Inkigayo\'

Source: Twitter

Alasan ARMY langsung memikirkan bungkus buah pir setelah melihat pakaian Jimin sebenarnya sangat jelas. Atasan yang dikenakan sang idol memang mirip banget dengan selongsong styrofoam tersebut.

Namun ada satu hal yang membuat netizen terheran-heran. Jimin tetap terlihat luar biasa dengan "bungkus buah pir" tersebut.

"Itu memang seperti bungkus buah pir. Ah tapi garis tubuh Jimin cantik jadi dia terlihat luar biasa dengan pakaian itu," komentar netizen. "Jimin terlihat sangat keren dengan apapun yang dia kenakan," tambah netizen lain.

"Itu bahkan lebih cantik karena serba putih. Tapi pakaiannya benar-benar terlihat seperti bungkus buah pir," sahut yang lain. "Aku justru heran karena dia tidak terlihat terbebani dengan memakai serba putih," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait