Khloe Kardashian Luruskan Kabar Kembali Kencani Pemain NBA Usai Putus Dari Tristan Thompson
INSTAR IMAGES/BauerGriffin
Selebriti

Khloe Kardashian klarifikasi kabar yang menyebutnya kembali mengencani atlet NBA usai putus dari sang kekasih yang memiliki profesi serupa, Tristan Thompson.

WowKeren - Adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang atlet NBA. Bila benar, Khloe artinya kembali mengencani pemain NBA usai putus dari kekasih sekaligus ayah dari putrinya, True Thompson yakni Tristan Thompson.

Hal itu lantaran Tristan diketahui juga berprofesi sebagai atlet NBA. Sayang, atlet NBA yang dikabarkan dekat dengan Khloe itu masih dirahasiakan.

Kendati demikian, Khloe muncul untuk meluruskan kabar yang beredar. Khloe menegaskan bahwa kabar kencannya dengan pemain NBA sama sekali tidak benar.

Klarifikasi itu dibagikan Khloe di kolom komentar akun Instagram yang mengabarkannya kembali mengencani pemain NBA. Namun, Khloe menyebut rumor tersebut sebagai doa baik untuknya.

Alih-alih marah, Khloe malah mengucapkan terima kasih. Ia mengaku sedang tidak mencari pasangan. Karena itu, kabar kencan tersebut sepenuhnya salah.

Khloe juga merasa bahagia dengan kehidupannya saat ini. Selebriti 37 tahun itu mengaku masih ingin fokus untuk membesarkan sang putri, True Thompson.


"Ini jelas-jelas tidak benar," kata Khloe. "Terima kasih untuk doa baiknya tetapi aku sedang tidak mencari pasangan. Aku bahagia dan masih ingin fokus untuk membesarkan putriku. Untuk saat ini aku senang dengan kehidupanku."

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Khloe dan Tristan putus lantaran terdapat perselingkuhan dalam hubungan keduanya. Tristan bahkan sampai menghamili wanita selingkuhannya tersebut.

Perselingkuhan Tristan terbongkar usai muncul wanita bernama Maralee Nichols dan mengklaim putra yang baru saja ia lahirkan itu merupakan darah daging Tristan Thompson. Ia kemudian menuntut Tristan untuk bertanggung jawab dan membiayai semua keperluan serta pengobatan sang anak yang diklaimnya sebagai darah daging Tristan.

Tristan pun sempat menyangkal anak Maralee Nichols sebagai darah dagingnya. Alhasil, Tristan meminta pengadilan untuk dilakukan test DNA pada bayi Nichols. Hasil test DNA bayi yang dilahirkan Nichols pun dinyatakan benar memang darah daging Tristan Thompson.

Usai hasil test DNA dirilis, Tristan pun tak bisa mengelaknya lagi. Tristan akhirnya mengakui bahwa bayi Maralee adalah anak kandungnya dan sepakat untuk membesarkan anak mereka secara damai.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts