Dream Concert 2022: Red Velvet dan Sederet Grup Kpop Ini Tampil Stand Out di Red Carpet
Selebriti

Dream Concert akhirnya kembali dilaksanakan secara offline setelah 3 tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19. Intip sederet potret stand oui para pengisi acaranya.

WowKeren - Para penggemar K-pop di Korea Selatan memang sedang berbahagia. Pasalnya, pemerintah setempat sudah mengizinkan diadakannya konser offline dengan penonton yang melakukan fanchant. Oleh karena itu, Dream Concert secara offline kembali diadakan setelah 3 tahun vakum.

Dream Concert bisa dikatakan sebagai panggung impian bagi para penyanyi K-pop karena diadakan di lokasi yang luas. Tahun 2022 ini, Dream Concert diadakan di Stadion Utama Olimpiade di Jamsil, Seoul pada Sabtu (18/6) lalu. Alhasil, konser ini berhasil mengumpulkan penggemar sebanyak 45.000 orang.

Di sisi lain, Dream Concert 2022 juga menggelar red carpet sebelum konser dimulai. Segmen ini dipandu oleh Kim Sohee ALICE serta Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi. Para idol K-Pop pun terlihat stand out ketika berdiri di red carpet dan memamerkan pesona charming-nya ke awak media. Siapa saja mereka? Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Red Velvet


Red Velvet

Red Velvet menjadi penyanyi K-Pop paling senior di Dream Concert 2022. Tak ayal jika Seulgi cs ini tampil elegan di red carpet dengan busana bertema monokrom. Irene sendiri dilihat mencolok karena memancarkan pesona bak malaikat dalam balutan dress putih di bawah lutut.

Di sisi lain, Red Velvet juga memukau pemirsa karena sikap profesionalnya di atas panggung, Wendy terlihat mengalami masalah dengan mic-nya karena tersangkut ke pakaiannya saat membawakan lagu hits "Feel My Rhythm". Namun, ia berhasil mengatasinya dengan baik.

2. NCT Dream


NCT Dream

Ini dia yang grup yang paling menggebrak panggung Dream Concert 2022. NCT Dream tampil swag dalam balutan kaos putih dan celana hitam yang sama. Busana ini juga digunakan Mark Lee cs dalam menampilkan sederet lagu populer grupnya. NCT Dream sendiri berhasil mendominasi karena mengubah lautan penonton menjadi hijau sesuai dengan warna lightstick grupnya. Bahkan netizen sempat mengira itu adalah konser solo Jaemin dkk karena banyaknya NCTzen.

3. Oh My Girl


Oh My Girl

Oh My Girl tampil anggun dalam balutan busana warna ungu dan putih. Girl grup asal WM Entertainment ini ramai disebut sebagai cewek kue karena gaunnya yang berwarna cerah. Nama Arin sendiri sempat menjadi trending karena tampil dalam balutan gaun putih off shoulder dan memotong rambutnya jadi bob pendek dengan poni tengah.

4. IVE


IVE

Grup selanjutnya yang mencuri perhatian di red carpet adalah IVE. Jang Won Young dkk itu tampil fierce dalam balutan busana warna hitam. Gaeul secara khusus menonjol karena mengubah rambutnya menjadi pirang putih sejak debut. Penampilan Gaeul tentu menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

5. STAYC


STAYC

STAYC tak kalah memikat karena kompakan mengenakan busana bernuansa pink, hitam, dan putih. Grup yang dipelopori Isa dkk ini sukses memancarkan aura khas remaja dengan pakaian yang cerah tersebut.

6. Pentagon


Pentagon

Pentagon sendiri hanya tampil berlima di red carpet. Hal ini lantaran Hui dan Hongseok sedang menjalani wajib militer, sedangkan Yanan kemungkinan memiliki jadwal di Tiongkok. Sedangkan Jinho sendiri dikabarkan datang sedikit terlambat karena masih memiliki jadwal musikal. Pentagon tampil gagah dalam balutan baju formal berwarna putih, hitam, dan biru.

7. Kep1er


Kep1er

Sebagai girl grup rookie, Kep1er justru tampil dengan konsep cewek mamba alias serba hitam. Meski begitu, Huening Bahiyyih cs tetap terlihat cantik paripurna dan cerah khas anak muda. Adapun Kim Chaehyun memiliki panggung kolaborasi dengan Haewon NMIXX dan Jihan Weeekly dalam membawakan lagu IU yang berjudul "Strawberry Moon".

8. CIX


CIX

Bae Jinyoung dkk memutuskan tampil kompakan dengan gaya kasual di red carpet. CIX terlihat maskulin dalam balutan baju denims yang modis dan sesuai style masing-masing. Namun, CIX juga kompakan mengenakan sepatu hitam di Dream Concert 2022.

9. CRAVITY


CRAVITY

CRAVITY memilih hadir di red carpet Dream Concert 2022 dengan konsep siswa. Pasalnya, kesembilan membernya serentak mengenakan seragam sekolah bernuansa putih dan navy. Kendati begitu, CRAVITY berhasil menggebrak panggung ketika membawakan lagu EXO yang berjudul "The Eve".

10. MC Dream Concert 2022


MC Dream Concert 2022

Tak hanya pengisi acara, MC Dream Concert 2022 juga tak mau ketinggalan untuk mejeng di red carpet. Terlihat Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE berdiri menyapa awak media. Doyoung sendiri tampil gagah dengan setelan jas hitam. Sedangkan Ahn Yujin terlihat anggun dalam balutan gaun putih selutut.

11. Lee Mujin


Lee Mujin

Lee Mujin rupanya ikut memeriahkan panggung Dream Concert 2022. Penyanyi 21 tahun tersebut tampil all out dengan setelan jas hitam. Menariknya, Lee Mujin melepas jasnya sehingga menunjukkan kemeja putihnya di red carpet.

12. EPEX


EPEX

EPEX tampil unik karena mengenakan baju bergaya pelaut di red carpet Dream Concert 2022. Kedelapan member dipuji menggemaskan dalam balutan baju tersebut. Di sisi lain, salah satu member EPEX, Keum melakukan panggung reuni dengan para peserta program survival "Produce x 101", yakni Kim Yohan dan Yoo Yong Ha WEi, Hwang Yunseong dan Cha Junho DRIPPIN, dan Lee Eunsang Younite. Mereka sukses memukau penonton dengan menampilkan lagu "Love Killa" milik MONSTA X.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait